FST UINAM akan Menggelar The 1st ICoST Mei Mendatang

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (FST UINAM) akan menggelar The 1st International Conference on Science & Technology (ICoST) pada tanggal 2-3 Mei 2019 di Phinisi Ballroom Claro Hotel & Convention Makassar dengan tema, โ€œRoles And Challenges Of Science & Technology In Guaranteeing Halal Products In The Industrial Revolution 4.0โ€.

The 1st ICoST ini bertujuan agar masyarakat mampu beradaptasi dengan perkembangan IPTEKโ€™s dalam persaingan global menghadapi era revolusi industri keempat (Industri 4.0).

Baca Juga:  BEM Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial Unifa Gelar Latihan Kepemimpinan

Hasil yang diharapkan dalam The 1st ICoST adalah adanya peningkatan sumber daya manusia harus menjadi perhatian utama guna membentuk kebudayaan yang kondusif bagi penyerapan dan perkembangan sains dan teknologi, agar masyarakat mampu beradaptasi dan mampu menggunakan teknologi cyber, meningkatkan jumlah publikasi internasional dalam bidang sains dan teknologi serta terbitnya prosiding internasional yang dipresebtasikan dalam seminar.

- Advertisement -
Baca Juga:  Wabup Kepulauan Selayar Lepas Mahasiswa KKN-T MBKM Unifa

Ketua Panitia Dr Wasilah ST MT mengatakan bahwa The 1st International Conference on Science & Technology (ICoST) akan dirangkaikan dengan penandatanganan Mou bersama The Halal Science Center Chulalongkorn University Dr Winai Dahlan beserta Konsorsium Halal PTKI dan FGD Forum Dekan PTKI. โ€œInsya Allah akan dihadiri oleh Bapak Dirjen Pendis Kemenag RI Prof Dr Phil Kamaruddin Amin, MA,โ€ katanya.(*)

- Advertisement -

BERITA TERBARU