Gelandang Timnas Indonesia Diminati Klub Ternama Prancis

Thom Haye, gelandang Timnas Indonesia, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan klub ternama Prancis, OGC Nice. Kabar ini menjadi sorotan menyenangkan bagi penggemar sepak bola Indonesia.

Kontrak Haye dengan klub lamanya, SC Heerenveen, telah berakhir secara resmi pada 30 Juni 2024, dan dia telah memutuskan untuk mencari tantangan baru di luar Belanda.

Pada awalnya, ada spekulasi bahwa Haye akan bergabung dengan klub Italia, Como 1907. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh perwakilan dari Como 1907.

- Iklan -

Belum lama ini, muncul kabar bahwa OGC Nice menunjukkan minat untuk merekrut Thom Haye. Kabar ini diperkuat oleh akun Twitter @NissaEbasta, yang secara rutin membahas perkembangan terkait OGC Nice.

Baca Juga:  Kisah Sukses Como 1907, Klub Milik Hartono Promosi ke Serie A

“Menurut berbagai sumber, OGC Nice tertarik kepada Gelandang SC Heerenveen yang kontraknya berakhir pada musim panas ini, Thom Haye. Pemain ini menutup musim dengan torehan empat gol dan empat assist,” kata akun @NissaEbasta.

Ketertarikan OGC Nice terhadap Thom Haye juga telah dikonfirmasi oleh pemandu bakat klub, Bertinho. Bahkan, Bertinho menegaskan bahwa Thom Haye adalah pemain yang cocok untuk bergabung dengan OGC Nice karena kreativitasnya di lapangan.

- Iklan -

“Lingkungan yang kurang memiliki kreativitas dan jelas kami membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Kami membutuhkan seorang pemimpin yang dapat membawa kreativitas dan kami fokus pada beberapa pemain,” tulis Bertinho di akun Twitternya, @bertinho06.

Baca Juga:  Marselino Ferdinan, Pemain Timnas Berbakat Tapi Bengal

Jika Thom Haye berhasil bergabung dengan OGC Nice, ini akan menjadi langkah besar dalam karirnya. Dia akan berkompetisi di Liga Europa, salah satu turnamen sepak bola paling bergengsi di Eropa.

Tentu saja, kabar ini juga akan mendatangkan kegembiraan bagi dunia sepak bola Indonesia. Kehadiran Thom Haye di panggung Eropa dapat menjadi inspirasi bagi pemain muda Indonesia lainnya untuk mengejar prestasi di tingkat internasional.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU