ADV A1
ADV B1

Giovani Van Bronckhorst Siap Kembali Menunggangi Rangers

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Giovani Van Bronckhorst telah mengungkapkan siap untuk kembali ke manajemen di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Rangers.

Pelatih asal Belanda itu termasuk di antara nama-nama yang mencuat untuk berpeluang mengambil alih Rangers jika Steven Gerrard menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa.

-ADV C2 -

Van Bronckhorst telah menganggur sejak bergabung dengan Guangzhou R&F di China tahun lalu. Dia sebelumnya menghabiskan empat tahun sebagai manajer Feyenoord.

-ADV C3 -

Rangers telah meningkatkan pencarian mereka untuk pengganti Gerrard karena ia tampaknya akan menuju ke selatan, dan legenda Ibrox Van Bronckhorst bahkan difavoritkan oleh McBookie hari ini pada 4/1.

BACA JUGA :   Asnawi Mangkualam Bahar Sang Kapten Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

Pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa dia siap untuk kembali ke manajemen setelah mengisi ulang dengan waktu istirahat.

-ADV C4 -

Dia berkata: “Saya punya banyak waktu akhir-akhir ini untuk berada di rumah dan menghabiskan banyak waktu di yayasan saya.

“Itu sedikit lebih sulit dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang saya memiliki rasa dan energi untuk menghadapi tantangan besar.

BACA JUGA :   Resmi Gabung, Ini Jadwal Tanding Witan Sulaeman dan Egy MV di FK Senica

“Penting dalam hal itu – klub mana itu, dan apakah itu cocok untuk saya?”

Dan dia mengaku harus meninggalkan petualangan Asianya karena sulitnya virus corona.

“Sangat menyenangkan di Asia, tetapi setelah sebulan saya perhatikan menjadi sangat sulit karena Corona”, katanya.

“Oleh karena itu penting untuk kembali ke Belanda sesegera mungkin.

“Tapi saya selalu tertarik dengan budaya baru. Sangat menyenangkan bekerja di China, tetapi tidak mungkin dengan Corona.”

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI