Friday, May 29, 2020

Sehatkan Generasi, SDI Mattirowalie Barru Gelar Jalan Santai

- Advertisement -

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sekolah Dasar Inpres (SDI) Mattirowalie menggelar Gerak Jalan Sehat (GJS) di Jalan Pettarani, Kelurahan Tuwung Barru, Kabupaten Barru, Senin (22/12).

Dari pantauan FAJAR PENDIDIKAN, tampak GJS tersebut diikuti para guru, orang tua siswa dan ratusan siswa ikut menyemarakkan kegiatan yang mengangkat tema,” Jalan Sehat Menuju Generasi Sehat”, itu.

Sesaat sebelum kegiatan dimulai Kepala SDI Mattirowalie Sitti Dahliah Siregar mengutarakan, tujuan GJS itu digelarnya dalam rangka penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar kelas yang digelar selama dua hari berturut-turut di sekolahnya itu.

“Tujuan utama kegiatan ini kita laksanakan untuk lebih memotivasi para guru, orang tua siswa dan siswa dalam hal peningkatan mutu dan kualitas didik demi mencapai prestasi yang lebih baik lagi ditahun-tahun yang akan datang”, ujar Kepala SDI Mattirowalie itu.

Lebih jelas Sitti Dahliah Siregar mengungkapkan bahwa tak kala pentingnya, selama ini solidaritas hubungan silaturrahmi antara sekolah dan orang tua siswa sangat membantu dalam segala hal demi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, serta prestasi Siswa di sekolah yang dinahkodainya selama kurang lebih enam tahun itu.

“Alhamdulillah di sekolah kami ini, hubungan silaturrahim dan sinergitas orang tua siswa dengan pihak kami di sekolah sangat membantu dalam segala hal, terlebih dalam wujud peningkatan prestasi siswa kita, sebagaimana pada kegiatan kita ini semua orang tua siswa ikut berpartisifasi, maka atas partisifasi orang tua siswa,” pangkasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Advertisement -

TERKINI

Minta Nadiem Tunda Tahun Ajaran Baru, Ribuan Orang Teken Petisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ribuan orang meneken petisi online meminta Presiden Joko Widodo dan Mendikbud Nadiem Makarim untuk menunda tahun ajaran baru. Petisi itu diinisiasi seseorang...

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halalbihalal Virtual UIN Alauddin Makassar

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halalbihalal virtual dengan mengusung tema, “Memperkuat Ukhuwah Makhluqiyah Menghadapi Pandemi Covid 19” via...

Jajaran Lantamal VI Lanal Kendari Rapid Test Massal Pengguna Jasa Pelabuhan Bungkutoko

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Lantamal VI, Koarmada II bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota...

Langgar SOP Covid-19, Kasat Lantas Polres Barru Panggil Oknum Kapus

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah, melalui Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk, memanggil untuk mengkonfirmasi salah satu oknum...

REKOMENDASI