Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Cakades, Kapolres Bone Sampaikan Kunci Keberhasilan Pilkades

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone, Calon Kepala Desa (Cakades) di 177 Desa Se-Kabupaten Bone menandatangani Pakta Integritas dihadapan Forkopimda Bone di Novena Hotel, Senin (8/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah menyampaikan arahan, bahwa keberhasilan pelaksanaan Pilkades serentak sangat ditentukan komitmen bersama para Cakades. Kata dia, bagian dari komitmen tersebut adalah siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Gus Samsudin Pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati

“Tabe ta’dapenganka silessurengku ya maneng’ Pilkades tinggal sepuluh hari lagi, harapan kita semua sama adalah pilkades demokratis yang aman dan damai. Kunci keberhasilan tersebut ada ditangan bapak ibu calon Kepala Desa dengan siap tulus dan ikhlas untuk menerima hasil pemilihan, dalam arti siap terpilih dan tidak terpilih sehingga pelaksanaan dapat berlangsung kondusif dan demokratis,” jelasnya

Penandatanganan pakta integritas tersebut dihadiri Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, bersama Forkopimda Bone, Kapolsek jajaran Polres Bone bersama Tripika dan para Cakades.

BACA JUGA :   Dikawal Ratusan Personel Kepolisian, Jamaah Haji Bone Tiba dengan Selamat

Salah satu tujuan penandatanganan Pakta Integritas untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di Pilkades Serentak Tahun 2021, dan para Cakades menyatakan sikap dan berkomitmen akan mengikuti proses Pilkades dengan mengedepankan etika politik yang bersih, toleran, serta menjunjung nilai-nilai demokrasi.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI