Sunday, May 31, 2020

Hari Jadi Wajo ke-621, Sufriadi Arif : Kita Berharap Wajo Terus Menjadi Daerah Berkemajuan

- Advertisement -

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Momentum Hari Jadi Wajo ke-621 banyak harapan-harapan baik yang berderetan panjang terucap bagi seluruh kalangan, termasuk Tokoh muda Sulawesi Selatan Sufriadi Arif yamg menaruh harapan besar kemajuan Wajo dihari jadinya yang jatuh pada 29 Maret 2020

“Diusia Kabupaten Wajo pada enam ratusan tahun lebih ini, kita berharap daerah ini terus berkemajuan dan menjadi penyejuk keteduhan bagi seluruh penghuninya,” ungkap Sufriadi Arif sekaligus politisi muda PPP tersebut.

Putera Wajo yang juga sebagai Wakil Ketua Garda Nusantara Sulawesi Selatan tersebut terus mengirimkan pesan-pesan optimisnya untuk daerah Wajo.

“Menjadi rasa nyaman bagi penghuninya kita semua pasti optimis dikarenakan Wajo ini daerah potensial yang mempunyai banyak hal, termasuk ciri khas tenun suteranya, danau tempenya dengan segala keanekaragaman perikanannya sebagai penghasil perekonomian masyarakat, migas dengan dengan segala manfaatnya terhadap masyarakat dan juga hasil pertanian padinya sebagai lumbung penyedia daerah sendiri maupun daerah lain,” kata tokoh muda Sulawesi Selatan ini.

Dalam peringatan Hari Jadi Wajo tersebut tak semeriah tahun-tahun yang telah berlalu disebabkan Virus Covid 19 yang telah melanda negeri ini, Sufriadi Arif mengungkapkan bahwa walaupun tak ada keseruan yang begitu mewarnai pada momentum ini, semoga Wajo terus berkemajuan.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa kondisi bangsa kita sedang diuji dengan wabah virus Covid 19 sehingga perayaan sedikit sepi tetapi sebagai pemuda terus berdoa dan berharap Wajo kedepan terus berkemajuan dan dijauhi wabah virus Covid 19 ini,” tutupnya.

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI