ADV A1

Hari Kedua Masuk kantor, Bupati Wajo Sidak Pegawai Lingkup

FAJAR Pendidikan

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati Wajo Sidak di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Wajo, Selasa 19/2/2019

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruang kerja di Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 19/2/2019.

Setiap ruangan yang dimasuki, terlihat Amran Mahmud melakukan dialog dengan pegawai pegawai, menanyakan langsung kebutuhan ruangan, serta bercengkrama langsung dengan ASN dan Honorer dengan suasana penuh keakraban.

BACA JUGA :   Viral Pengendara Mobil Alphard Memaki Polisi Saat Tugas Pengalihan Arus

Amran Mahmud berharap kepada seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dalam bekerja, menjaga kebersihan kantor, dan meminta tidak ada pengurusan yang tidak sesuai dengan prosedur atau regulasi yang berlaku.

“Dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan, jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan, usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani,” katanya.

BACA JUGA :   Penjaringan Calon Pejabat IAIN Bone Dibuka, Ini Jadwalnya

Sebelum mengakhiri Sidak, Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H Amiruddin dan Kasatpol PP Wajo Andi Bau Budi Agus, menikmati kopi di kantin yang ada di area Kantor Bupati Wajo di Jl Rusa Sengkang.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI