Tuesday, July 14, 2020

Hari Terakhir Kampanye, Elfrianto Buktikan Layak Didukung

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Antusias masyarakat memberi dukungan ke calon anggota DPRD Wajo Dapil 4 Kecamatan Keera Pitumpanua Nomor Urut 7 dari PAN, Elfrianto semakin nampak. Bukti itu kembali terlihat disosialisasi di Kelurahan Siwa, Sabtu (12/4/2019).

Elfrianto yang memang putra asli kelahiran Kelurahan Siwa, mendapat sambutan hangat oleh segenap keluarga, dan se-kampungnya. Bahkan sekitar 300 kursi yang disediakan, tak cukup menampung warga yang berdatangan.

Bersama Elfrianto ridecengnge terus didengungkan, baik sebelum Mas Bro menyampaikan orasi politiknya, maupun setelah mereka meninggalkan lokasi kegiatan yang digelar di depan rumah kenangan Elfrianto.

“Insyaallah, masyarakat kelurahan siwa siap memenangkan Elfrianto,” teriak sejumlah tokoh masyarakat kelurahan siwa saat Elfrianto menyampaikan orasi politiknya.

Tak hanya itu, warga yang banyak berdatangan dari Kelurahan Bulete, masyarakat Kecamatan Keera pun turut hadir dan lainnya, juga berikrar bersama untuk mendukung  Elfrianto. Alasannya, ini kesempatan yang tepat mendudukkan figur seperti Elfrianto memberikan warna baru dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kecamatan Keera dan Pitumpanua.

“Anakda , itu layak kita dukung bersama. Orangnya merakyat, amanah dan santun,” urai tokoh masyarakat setempat, H. Mamu saat menyampaikan testimoninya di depan warga yang hadir dalam kampanye hari terakhir Elfrianto.

Bukan hanya itu, salah satu tokoh agama dikelurahan siwa H Mamu juga tak ketinggalan mengajak warga bisa bersama mendoakan dan memberi kesempatan ke Elfrianto yang diyakininya bisa memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat.

Sementara itu, Elfrianto yang menyampaikan orasi politiknya nampak terharu melihat antusias keluarga dan warga yang datang tanpa imbalan, bernostalgia mengenang rumah di masa kecil di Siwa .

“Terima kasih maraja atas kehadiranta’ semua iyye. Ini saatnya untuk saling menguatkan dan bersama ‘patarakkai’ kampongta’,” tegas Elfrianto yang disambut aplaus dan teriakan yel-yel “Elfrianto.

Laporan: Lutfi Baso.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Pemuda Muhammadiyah Makassar Sebut Aturan Pembatasan Pendatang Pj Wali Kota Lelucon

Makassar, FAJARPENDIdIKAN.co.id - Wakil Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar, Habib Rahdar mengkritik aturan pembatasan pergerakan lintas daerah yang diberlakukan Pemkot...

Bupati Barru Tegaskan, Proses Rapid Test Gratis Masyarakat Dipermudah

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh, mengimbau kepada Tim Gugus Tugas (TGT) Coronavirus deseases 2019 (Covid-19) Barru, agar mempermudah pelayanan rapid...

Posal Pinrang Lantamal VI Ikuti Apel Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Makodim 1405/Mlts Parepare

Parepare, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 Kotamadya Parepare Sulsel, Personel Pos TNI AL (Posal) Pinrang Lantamal VI mengikuti...

OPINI: Era Digitalisasi Perpustakaan dan Budaya Keilmuan

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sebenarnya metode ini sangat populis dan cukup diterima oleh berbagai kalangan terutama generasi muda yang setiap hari berkutat dengan gadget mereka. Kaitannya...

Mengapa Burung Nggak Pernah Nyasar?

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Studi baru mengatakan bahwa keberadaan protein tertentu di mata adalah faktor kunci dalam sistem navigasi burung. Navigasi memiliki nilai...

REKOMENDASI