Head of International Office Unibos Pembicara di Seminar Internasional

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Ketua International Office Universitas Bosowa (Unibos) Beche Bt Mamma S. IP. M. A diundang sebagai pembicara pada seminar daring yang diadakan oleh Perwakilan Pelajar Universiti Teknologi Mara, Cawangan Negeri Sembilan Malaysia (04/07/2021).

Pada seminar daring bertemakan “A day without English possible or Not?” dalam rangka Leaders English Forum yang dilaksnakan oleh Perwakilan Pelajar Universiti Teknologi Mara, Cawangan Negeri Sembilan Malaysia.

Kegiatan ini dihadiri Prof. Madya Dr. Ts Sheikh Ahmad Izaddin Bin Sheikh Ahmad Ghazali Deputy Bidang Pelajar UTM Cawangan Negeri Sembilan Kampus Kuala Pilah, Miss Kaori Watanabe Penalist dari Japan, Perwakilan Pelajar seluruh Universiti Teknologi Mara Malaysia, dan Perwakilan dari Indonesia

BACA JUGA :   Tim Program Riset Keilmuan Unibos Kerja Sama Koperasi "Hortikultura 45" Kembangkan Riset di Kawasan Puncak Ulu Ere' Bantaeng

Beche Bt Mamma mengaku senang dan bangga karena dapat membawa nama Universitas Bosowa di kancah international Leaders English Forum.

Adapun materi yang di paparkan mengenai berbagai aspek penguasaan bahasa asing termasuk bahasa Inggris di dalam konteks akademik. Termasuk juga strategi menguasai bahasa asing (inggris).

BACA JUGA :   FKM Unhas Launching Kegiatan Jumat Bersih dan Berkah

Selanjutnya dalam sesi wawancara Ketua International Office Unibos menjelaskan: “Kegiatan ini merupakan sebuah program online discussion yang mengundang penalist dari luar negeri yang bertujuan untuk menanamkan minat dalam menguasai bahasa inggris dalam diri mahasiswa.”

Penalis pada program ini berasal dari beberapa negara seperti Indonesia, Japan, dan Malaysia.

“Saya sangat senang dapat berkontribusi secara lebih luas dalam bidang ilmu pengetahuan dan dapat memperluas jejaring internasional,” jelasnya Beche Bt Mamma.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA