- Advertisement -

Hidup Sehat Secara Alami: Sehatkan Ginjal Hanya Rp10.000

Hidup sehat, tergantung cara seseorang merawat tubuhnya dan semangatnya. Tubuh memang perlu selalu dirawat. Mesin saja yang tidak bernyawa, senantiasa dijaga, jangan sampai ada masalahnya sehingga tidak bisa berjalan. Apalagi tubuh yang bernyawa, sangat rentan terhadap gangguan.

Keluhan terhadap gangguan tubuh pun tidak otomatis harus diatasi dengan mengonsumsi obat medis, yang harus mengeluarkan banyak uang. Banyak bahan makanan sehari-hari yang bisa mengatasi gangguan penyakit. Bahkan dengan pola gaya hidup. Berikut disajikan tips-tipsnya.

Murah dan Alami

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyakit ginjal sangat ditakuti manusia. Itu, tidak bisa dipungkiri. Apalagi bila sudah tiba pada kondisi harus cuci darah, yang antara jumlah harinya sudah sangat sedikit. Misalnya, seminggu sekali, bahkan ada yang sisa tiga hari sekali. Sebab, selain sakit dan merepotkan, biaya cuci darah pun lumayan mahal.

BACA JUGA:  Ini Usia Terbaik untuk Pembekuan Sel Telur !

Fungsi ginjal manusia, menyaring darah dengan cara membuang garam, racun dan zat-zat lain yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring jalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan dan pembersihan secara rutin dan berkala, minimal sebulan sekali.

Ternyata, sudah ada yang mempraktikkan bisa menjaga kesehatan ginjal secara alami dan murah. Biayanya, paling tinggi Rp 10.000. Bagaimana caranya? Berikut yang dipaparkan Prof Dr Ir Budi Indarto.

BACA JUGA:  6 Alasan Pentingnya Mengkomsumsi Buah Naga Bagi Kesehatan
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Beli seikat daun seledri. Cuci sampai bersih. Lalu potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci. Tuangkan air besih, kira-kira satu liter. Didihkan selama 10 menit dan biarkan hingga dingin.

Setelah dingin, saring dan tuangkan ke dalam botol yang bersih. Minum satu gelas setiap hari, Anda akan melihat semua endapan garam dan racun lain yang keluar dari ginjal sewaktu buang air kecil. Anda juga akan merasakan perbedaan, dibanding sebelumnya.

Seledri dikenal sebagai obat alami terbaik untuk membersihkan ginjal. Tidak ada efek sampingannya. Mulailah hidup sehat secara alami. (*)

Bagikan

BACA JUGA:

Menu Sahur Sehat saat Puasa Ramadhan Ala dr Zaidul Akbar

Memasuki bulan Ramadhan, seluruh umat muslim pasti akan menjalani ibadah puasa termasuk sahur dan berbuka. Untuk memilih menu sahur dan berbuka sebenarnya tidak perlu...

5 Manfaat Pisang Ternyata Bisa Membentuk Tubuh Ideal

Mengatasi perut buncit bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan rajin mengonsumsi pisang. Buah yang harganya terjangkau dan mudah didapatkan di segala musim serta kaya akan potasium...

Mindful Eating dan Manfaatnya untuk Tubuh

Secara tidak sadar, beberapa orang seringkali tidak mampu mengontrol dirinya sendiri saat melihat makanan yang ada di depan mata. Tak jarang, mereka juga berusaha...

Hamil Muda Rentan Keguguran, Berikut Penyebab dan Ciri-ciri yang Wajib Diketahui

Keguguran atau disebut juga dengan spontaneous abortion adalah keadaan ketika berhentinya kehamilan sebelum embrio atau janin cukup berkembang untuk bertahan hidup. Sebagai informasi, kehamilan terdiri dari dua...

Berikut 5 Jenis Sarapan Kaya Protein Sebelum Memulai Harimu

Sarapan adalah awal dari hidup sehat yang perlu kamu lakukan dengan rutin. Sebelum memulai aktivitas masuk kantor, bekerja dan lainnya, kamu juga harus mengomsumsi...

POPULER