HMJ Matematika FMIPA UNM Tetapkan Muh. Ikhwan Risqullah Sebagai Nahkoda Baru

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan pembukaan kegiatan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021.

MUSMATIKA sendiri merupakan forum tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM sekali selama satu periode kepengurusan, yaitu pada akhir masa kepengurusan.

Kegiatan ini  resmi dibuka oleh Asdar selaku Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM di Aula FH Jurusan Matematika. Setelah pembukaan kegiatan itu kemudian dilanjutkan pada 26-30 Desember 2021, di Dusun Paria, Desa Lempeng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

- Iklan -
Baca Juga:  Mempersiapkan Generasi Z untuk Penggunaan Media Sosial yang Bertanggung Jawab dan Integritas Akuntansi

Terdapat dua agenda utama dari kegiatan MUSMATIKA 2021, Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021-2022 dan Penetapan Ketua Umum Terpilih HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023.

Ketua umum terpilih, Muh. Ikhwan Risqullah. FOTO: IST
Ketua umum terpilih, Muh. Ikhwan Risqullah. FOTO: IST

Untuk agenda kedua, HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023 menetapkan  Muh. Ikhwan Risqullah sebagai ketua umumnya. Ucapan terima kasih serta harapan setelah menjadi Ketua Umum dia sampaikan kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah menjadi Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayai saya, mengamanahkan saya sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023,” ungkapnya.

- Iklan -
Baca Juga:  GenBI Komisariat UNM Periode 2024/2025 Gelar Rapat Kerja Secara Hybrid

“Harapan saya kedepannya semoga lembaga tercinta kita ini bisa lebih baik lagi kedepannya. Semoga saya bisa menjadi pemimpin sebaik-baiknya pemimpin, bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya orang menjalankan amanah, dan bisa bertanggungjawab dalam memimpin amanah ini dengan sebaik-baiknya. Semoga seluruh pihak dapat membersamai saya dalam menjalankan roda kepemimpinan ini. HMJ Matematika FMIPA UNM, Tetap Bersatu dan Jaya Selalu,” harapnya.

Dengan terpilihnya Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023, maka berakhir pula rangkaian kegiatan MUSMATIKA 2021 HMJ Matematika FMIPA UNM.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU