ADV A1

HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Ulaweng Gelar Lomba Dai Cilik

FAJAR Pendidikan

Kapolsek Ulaweng AKP Subair saat menyerahkan piala dan uang kepada para pemenang

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Ulaweng menggelar Pemilihan Dai Cilik (Pildacil), lomba adzan dan wudhu di Masjid Nurul Ihsan, Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sabtu (9/6/2018).

Lomba semarak Ramadhan 1439 H yang diikuti puluhan pelajar ini, mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

Hadir, Kapolsek Ulaweng AKP Subair, Waka Polsek Ipda Muchlis, Kanit IK Aiptu Sunardi, Kasi Humas AIPTU Darmawansyah, KSPKT Bripka Irwan, Para BaBinkamtibmas Polsek Ulaweng, Penyuluh Agama dari KUA Kec Ulaweng Ustas Darwis (tim juri) dan A Isra Guru SMA 15 Bone (tim juri) serta warga.

BACA JUGA :   Resmikan Gedung Serbaguna Kampus V Parepare, Rektor UNM: Kita Semua Patut Bangga

Kapolsek Ulaweng AKP Subair dalam sambutannya mengajak kepada generasi penerus, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan bakat masing-masing. Senantiasa rajin beribadah dan belajar serta tak mudah berpuas diri atas prestasi yang telah diraih. Bagi pemenang lomba, jangan berbangga diri dan yang kalah jangan berkecil hati, menang kalah dalam lomba adalah hal yang biasa, yang luar biasa adalah terus beribadah dan belajar tuk lebih baik dan lebih baik lagi.

BACA JUGA :   Penjaringan Calon Pejabat IAIN Bone Dibuka, Ini Jadwalnya

Adapun sebagai pemenang lomba Pildacil juara I atas nama Nur Syahidah Bahar dengan jumlah nilai 717. Juara II atas nama Maghfira Ranadhan dengan jumlah nilai 678. Sedangkan juara III dengan nilai 645 atas nama Putri Suci.

Pemenang kategori lomba adzan juara I M Ikbal, juara II Aldi dan juara III atas nama Imam Malik. Sedangkan pemenang lomba kategori lomba wudhu, yakni juara I atas nama Reskiana, Juara II Pemi Sagita, dan juara III atas nama A Nursyafika.

Para pemenang, masing-masing mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI