- Advertisement -

IAIN Bone Teken MoU dengan Klinik Pratama, Ini Tujuannya

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melakukan kerja sama dengan Klinik Pratama (Klinik IZZA).

Kerja sama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang disaksikan oleh jajaran Pimpinan IAIN Bone dan Tim Medis Klinik IZZA di Ruang Rapat Senat IAIN Bone, Rabu (01/07/2020).

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

MoU atau Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Rektor IAIN Bone Prof Dr Andi Nuzul dan Pimpinan Klinik IZZA A. Awalauddin Jamin.

BACA JUGA:  Mahasiswa Posko 36 PBL FKM Unhas Laksanakan Program Penyuluhan Mengenai Bahaya Asap Rokok pada Masyarakat di Desa Parenreng

Tujuan kerja sama ini, selain penyediaan pelayanan kesehatan juga untuk memenuhi salah satu poin akreditasi institusi.

“Kerja sama ini adalah selain kemudahan bagi warga kampus dalam hal pelayanan kesehatan juga merupakan salah satu poin untuk pemenuhan penilain akreditasi institusi,” kata Rektor A. Nuzul

BACA JUGA:  Perkuat Sinergi Pembangunan Kampus, Prof Husain Syam Bertemu Sejumlah Tokoh Nasional
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Lebih lanjut Dia mengatakan setelah nota kesepahaman ini kedua belah pihak dapat saling memfasilitasi dan memberi dampak baik kedepannya.

Sementara itu, Manajer Pelayanan Klinik IZZA A. Marmawati menyampaikan terimakasih kepada IAIN Bone dan berharap dapat memberikan pelayanan terbaik.

Untuk diketahui, nota kesepahaman ini akan berlaku selama lima tahun kerja sama.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: