Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 6 Gratis Kualitas HD, Misi Laba-Laba Merah

Serial Serigala Terakhir 2 ini adalah lanjutan dari sekuel season 1. Serigala Terakhir 2 disutradarai oleh Tommy Dewo dan tayang perdana pada 17 Agustus 2022. Berikut sinopsis dan link nonton serial Serigala Terakhir 2 episode 6 gratis Kualitas HD dalam artikel ini.

Serigala Terakhir 2 ini di bintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Fifaldi Surya Permana, Ganindra Bimo dan lainnya. Film ini menceritakan tentang kabar dari Alex yang ingin menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi.

Sinopsis Serigala Terakhir 2

- Advertisement -

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus) untuk mengamankan asetnya. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Terlebih lagi keadaan menjadi semakin rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan dari penjara oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencana-nya sendiri.

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir jika Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah.

- Advertisement -

Untuk menebus utang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert. Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Anda dapt menyaksikannya di platform Vidio dan telah tayang mulai 17 Agustus 2022 kemarin.

Spoiler Serigala Terakhir 2 Episode 6

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Alex terpaksa harus membalas jasa Laba-Laba Merah yang telah menyelamatkan nyawa anak dan istrinya. Alex harus membantu misi Laba-Laba Merah untuk menyelamatkan Oscar, peracik Blue Paradise yang sedang diincar oleh banyak pihak di dermaga.

Link nonton halaman selanjutnya

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -