Implementasikan Instruksi Kakan Kemenag, Kamad MIN 3 Bone Fokus Benahi Ini

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seluruh elemen Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 3 Bone di Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, tengah fokus bersinergi membenahi sejumlah aspek di madrasah. Diantaranya, pembenahan ruang kantor, pagar dan taman di MIN 3 Bone.

Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah (Kamad) MIN 3 Bone, Baharuddin SPd, saat FAJAR PENDIDIKAN bertandang di madrasah itu di Jalan Makassar Taccipi, Manurunge.

“Ada beberapa hal yang saya perhatikan, harus sy benahi. Seperti taman sekolah yang butuh lebih hijau dan indah di sejumlah sisi madrasah, agar lebih nyaman, indah dan sehat. Selain itu, kayak beberapa titik pagar sekolah dan area kantor ,”ungkap Baharuddin saat ditemui, kemarin.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir Joshua

Lebih lanjut Baharuddin mengatakan, semenjak dirinya diberikan amanah menjabat sebagai Kamad MIN 3 Bone, tengah menggadang-gadang sejumlah program prioritas untuk menjadikan madrasah yang dpimpinnya menjadi makin baik dan berprestasi. Terlebih, Ia sangat memperhatikan arahan dari Kakan Kemenag Dr Wahyuddin H dan Kasi Penmad saat berkunjung ke madrasah tersebut.

Kamad yang baru menjabat sekitar empat bulan itu, juga menyakini, pembenahan demi pembenahan yang dilakukannya akan membawa dampak positif bagi madrasah. Selama dilakukan dengan landasan niat yang baik keikhlasan untuk membuat suasana yang lebih nyaman bagi guru dan pelajar dalam menjalani proses belajar mengajar.

BACA JUGA :   HUT RI ke-77 Tahun, Panitia Tanete Riaja Mengunakan Angaran dengan Sukarela

“Yang terpenting juga kita berbuat dilandasi keikhlasan karena-Nya untuk kebaikan madrasah,” katanya.

Terlihat dari pantauan, taman di MIN 3 Bone saat melewati gerbang sekolah sudah nampak indah dan tertata cukup rapi. Di sejumlah sisi di depan ruang kelas pun sudah ditata bunga-bunga dengan pot yang beragam. Selain itu tampak pula meja dan kursi yang dibentuk di sisi lapangan madrasah.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI