Rapat Kordinasi dengan Bupati Molor, Kades Malas Rapat ?

Para kepala desa yang hadir pada rapat kordinasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Rapat Kordinasi Bupati Barru bersama Para Kepala Desa dan Lurah yang sedianya dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA di Menara Tower lantai 5, terpaksa molor.

Sesuai undangan yang beredar dan ditandatangani Asisten II Administrasi Pembangunan dan Ekonomi Setda Barru, Drs H Usman Arsyad MM menyebutkan, surat tersebut prihal penting kepada para kepala desa dan lurah untuk menghadiri rapat kordinasi bersama Bupati Barru.

Rapat Kordinasi Baru dimulai pada pukul 11.10 WITA setelah para kepala desa dan lurah sudah banyak yang hadir meskipun belum hadir semua karena berdasarkan jumlah desa dan lurah seharusnya 55 yang hadir, namun sesuai daftar hadir hingga dimulainya acara hanya 45 orang.

BACA JUGA :   Isi Voice Note Ibu di Pinrang yang Bunuh diri Setelah Racun 2 Anaknya

“Sangat disayangkan kalau begini. Kedisiplinan teman-teman yang diundang rapat sangat kuräng, sudah jam 10.30 masih sedikit yang hadir,” ujar salah seorang kepala desa yang tidak mau disebut identitasnya demi menjaga persatuan dan kebersamaan sesama kepala desa.

Rapat Kordinasi tersebut sipatnya tertutup yang dipimpin Bupati Barru, Suardi Saleh dan juga dihadiri Kapolres Barru AKBP Burhaman beserta seluruh Bhabinkamtibmas, Kabupaten Barru.

BACA JUGA :   Cegah Pungli di Sekolah, Tim Saber Sat Binmas Polres Bone Lakukan Ini

Usai rapat, Kepala Desa Cilellang, H Rudi Hartono yang dikonfirmasi terkait pertemuan mengatakan, rapat kordinasi membahas sinergitas antara unsur pemerintah daerah dengan jajaran kepolisian khususnya para desa dan lurah bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi keamanan jelang pemilihan umum. “Ada juga beberapa program pemerintah yang membutuhkan kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandas H Rudi.

Reporter: Rustam