Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Sabtu 21 Mei 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Sabtu, 21 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam minggu ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti knock knock, Gone Girl, Old Boy, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

BACA JUGA :   Link Download Doctor Lawyer Episode 8 Sub Indo, Yi Han Ditikam saat Pertemuannya dengan Hyuk Chul

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 21 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

The Outpost

The Outpost bercerita tentang kisah nyata pasukan tentara AS yang bertugas di Afghanistan Utara. Mereka adalah Sersan Clint Romesha (Scott Eastwood), spesialis Ty Michael Carter (Caleb Landry Jones), dan Sersan Michael Scusa (Scott Alda Coffey).

Mereka menjaga pos paling berbahaya. Lokasi tersebut kerap menjadi sasaran serangan Taliban. Ketiganya memiliki misi untuk terhubung dengan warga lokal agar dapat menghentikan aliran senjata sekaligus mencegah masuknya Taliban.

Clint, Carter, dan Scusa tiba di PRT Kamdesh yang dijuluki oleh banyak orang sebagai Camp Custer. Pasalnya, banyak orang yang berada di sana pada akhirnya mati. Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA :   Apakah Melur Meninggal Dunia? Begini Ending Melur Untuk Firdaus

Unlocked

Unlocked berkisah tentang seorang anggota CIA bernama Alice Racine (Noomi Rapace) yang memutuskan untuk mengasingkan diri di London. Ia sangat menyesali tugas terakhir yang ia lakoni di Paris mengalami kegagalan.

Bahkan, imbas dari kegagalannya dalam menjalankan misi tersebut membuat banyak orang kehilangan nyawa. Di London Alice tinggal di sebuah apartemen dan bekerja sebagai terapis intuk melupakan kegagalan masa lalu.

Di tengah pengasingannya, Alice dihubungi oleh Frank Sutter, orang yang mengaku CIA. Ia meminta Alice untuk membantunya menginterogasi Lateef, anak buak jaringan teroris yang diprakarsai oleh Yazeed Khaleel.

Nantikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI