Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 18 Mei 2022

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Rabu, 18 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di hari raya Waisak ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti knock knock, Gone Girl, Old Boy, The Lord Of The Rings, dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 18 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Patriots Day

Patriots Day adalah film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada November 2016. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J.K Simmons dan Michelle Monaghan. Sineas Peter Berg bertindak sebagai sutradara, sekaligus menulis skenarionya bersama Matt Cook dan Joshua Zeturner. Berg diketahui pernah mengarahkan Wahlberg dalam film Lone Survivor dan Deepwater Horizon.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Besok 29 Juni 2022: Shio Naga dan Shio Macan

Patriots Day diangkat dari kisah nyata aksi terorisme yang terjadi dalam perhelatan Boston Marathon pada 2013. Film ini mengadaptasi buku yang mengangkat tragedi itu, yaitu Boston Strong karya Casey Sherman dan Dave Wedge.

Richard DesLauriers, agen khusus FBI bertugas menyelidiki kasus ini, kerjasama dengan kepolisian Boston yang dipimpin Komisaris Ed Davis. Sementara itu, Saunders di lapangan sibuk membantu warga yang terkena bom.

Rekaman CCTV berhasil menangkap wajah Tsarnaev bersaudara. DesLauriers enggan merilis ke publik lantaran menganggap bukti tak cukup kuat. Tapi setelah rekaman itu disiarkan media, DesLauriers tak punya pilihan lain. Pencarian pelaku dari pintu ke pintu pun dilakukan. Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian 28 Juni 2022 untuk Shio Ular dan Shio Monyet

Beyond The Reach

Film Beyond The Reach merupakan film berdasarkan novel tahun 1972 berjudul Deathwatch oleh Robb White. Film yang rilis pada 17 April 2015 ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Leonetti dan ditulis oleh Stephen Susco.

Film bergenre thriller petualangan ini dibintangi oleh Michael Douglas, Jeremy Irvine, hingga Martin Palmer. Berikut sinopsis film Beyond The Reach.

Berkisah tentang Madec (Michael Douglas), seorang pengusaha besar yang memiliki harta melimpah. Ia mempunyai hobi berburu dan berkunjung ke alam terbuka.

Suatu hari Madec ingin mengelilingi gurun Mojave bersama mobil mahal barunya seharga 500 ribu dollar. Namun, karena keterbatasan informasi tentang daerah itu, ia menyewa seseorang untuk memandunya.

Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI