Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Kamis 20 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 20 Oktober 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa malam ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

- Advertisement -

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti, Sicario, Assasins Creed, Hunter Killer dan lainnya.

- Advertisement -

Berikut jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 20 Oktober 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

Triple Threat

Film ini berkisah tentang tiga mantan tentara yang berusaha melindungi Tian Xiao Xian, miliarder yang jadi target pembunuhan seorang kriminal bernama Collins. Di waktu yang sama, ketiganya juga ingin balas dendam pada Collins yang sudah membuat hidup mereka sengsara.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 22 November 2022

Payu (Toni Jaa) dan Long Fei (Tiger Hu Chen) adalah mantan tentara pasukan khusus yang sedang disewa oleh Deveraux untuk misi pembebasan sandera. Mereka pun mendatangi sebuah pemukiman terpencil di tengah hutan dengan membawa senjata lengkap.

Payu dan Long Fei awalnya mengira kalau mereka sedang melaksanakan misi perdamaian, namun mereka ditipu mentah-mentah oleh Deveraux. Kedatangan mereka rupanya hendak membebaskan seorang kriminal berbahaya sekaligus pimpinan teroris bernama Collins. Baku tembak pun terjadi dan banyak orang yang tewas.

Jaka (Iko Uwais), orang Indonesia yang sedang bertugas di tempat tersebut juga kehilangan istrinya akibat serangan dari Deveraux. Jaka pun melakukan perlawanan dan sempat bertarung sengit dengan Payu, namun akhirnya berhenti setelah terkena ledakan granat.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 18 November 2022, Saka Bertemu dengan Ariana dan Mengatakan Ia Jodohku

Before I Fall

Saat Sam dan teman-temannya kembali dari pesta tersebut, mobil mereka menabrak sesuatu hingga tewas. Namun mereka tetap melaju hingga tiba di rumah masing-masing.
Keesokan harinya, Sam terbangun dari tidur pada Hari Cupid lagi. Ia pun mengira bahwa kejadian pada hari sebelumnya hanyalah mimpi buruk. Sam melanjutkan harinya dengan biasa.

Lama kelamaan, ia mengalami peristiwa yang terjadi pada hari sebelumnya. Ia dan teman-temannya kembali mengalami kecelakaan setelah meninggalkan pesta di rumah Kent.

Sam kembali bangun di hari yang sama lagi. Ia pun menyadari bahwa dia terjebak dalam lingkaran waktu yang aneh. Ia pun menceritakan hal itu pada teman-temannya.

Mereka pun percaya dan menyusun rencana untuk menghindari kecelakaan aneh yang membawa mereka pada hal buruk. Namun, mereka justru mendapatkan kejadian buruk yang menimpa Juliet. Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.45 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: