ADV A1

Jadwal Liga 2 2021, KS Tiga Naga vs PSMS Medan Live Streaming Vidio

FAJAR Pendidikan

Duel seru bakalan tersaji dalam pagelaran Liga 2 2021 antara KS Tiga Naga vs PSMS Medan, Kamis (7/10/2021), pukul 18:15 WIB. Partai ini akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini optimis dapat mampu meraih 3 poin saat berjumpa KS Tiga Naga.

Tim pertama yang akan dihadapi PSMS Medan ialah KS Tiga Naga. Julius Raja selaku sekretaris umum PSMS menegaskan, eks peserta Liga 1 ini bakal mengantisipasi seluruh kekuatan klub-klub di Grup A dengan target awal lolos fase ini.

“Tim pelatih sudah mengantisipasi semua lawan di grup A, termasuk Tiga Naga. Kita sekarang sudah ada 26 pemain, dan yang menjadi target awal kita bisa lolos grup,” tutur Raja, dikutip Antara.

Sementara salah satu penggawa PSMS, Rachmad Hidayat menyatakan dalam kondisi tim juga sudah siap terjun di kompetisi musim ini. Ia bersama rekan-rekannya pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil dalam gelaran yang sempat tertunda tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal dan Link Streaming Semifinal Sepak Bola Sea Games 2022

“Kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah menunggu lama untuk kompetisi ini. Jadi saat kompetisi bergulir, tidak akan kita sia-siakan,” kata penggawa yang pernah memperkuat Persija dan Persib itu.

Sedangkan KS Tiga Naga bakal menjalani promosi di Liga 2. Artinya, pertandingan kontra PSMS merupakan pengalaman pertama bagi Laskar Lancang Kuning kala tampil dalam hajatan satu tingkat dibawah Liga 1 tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

Lini depan PSMS diprediksi bakal langsung tancap gas sejak awal laga. Ada Anis Nabar dan Ilham Fathoni untuk lini serang. Selain itu, kecepatan yang dimiliki Rachmad Hidayat juga bisa menjadi andalan bagi Ayam Kinantan dalam memulai petualangan di Liga 2.

KS Tiga Naga (3-5-2): Jefri Wibowo; Alan Sabilah, Deno Rizki, Ilham Syafri Noer; Syarifudin, Gulam Fatkur, Ignasius Abelard, Dhia Ul Haq, Farid Prasetyo; Diecky Nanda, Yossep Malau.

BACA JUGA :   Jadwal Timnas Futsal Sea Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Kunci Meraih Emas

PSMS Medan (4-4-2): Abdul Rohim; Harry Nasution, M. Sabillah, Gusti Sandria, Wiganda Pradika; Eli Nasoka, Gede Sukadana, Ichsan Pratama, Rachmad Hidayat; Anis Nabar, Ilham Fathoni.

Skor Head to Head KS Tiga Naga vs PSMS Medan

15/03/20 KS Tiga Naga vs PSMS Medan 2-1

5 Laga Terakhir PSMS Medan

17/10/19 PSMS vs Persiraja 1 – 0
21/10/19 PSMS vs BaBel United 4 – 1
10/11/19 Persik vs PSMS 1 – 1
14/11/19 PSMS vs Martapura 2 – 1
18/11/19 PSMS vs Persita 1 – 2

Live Streaming KS Tiga Naga vs PSMS Medan di Vidio

Pertandingan KS Tiga Naga vs PSMS Medan diselenggarakan pada Kamis (7/10/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Jakabaring Sport City, Palembang. Laga tersebut bisa ditonton melalui tayangan live streaming Vidio.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI