ADV A1

Jadwal Siaran Langsung India Open 2022 Live

FAJAR Pendidikan

Jadwal siaran langsung badminton India Open 2022 dapat disaksikan melalui saluran maupun live streamin Vision.

Perhelatan turnamen bulu tangkis berkategori BWF World Tour Super 500 tersebut akan dimulai Selasa (12/2/2022) sampai Minggu (18/2/2022) di K.D. Jadhav Indoor Hall, Delhi, India.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menarik semua pemain pelatnas dari keikutsertaan rangkaian turnamen di India.

Selain India Open 2022 pekan depan, juga terdapat 2 turnamen BWF lainnya, yakni Syed Modi Internasional (18-23 Januari) dan Odisha Open 2022 (25-30 Januari).

BACA JUGA :   Hasil Badminton Sea Games 2022, Apriyani/Fadia Tumbangkan Vietnam

Oleh karenan hanya para atlet profesional non-pelatnas yang pada akhirnya punya keleluasaan untuk mengikuti turnamen ini.

Dan salah satu wakil andalan Merah Putih adalah ganda putra senior Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memutuskan tetap berangkat ke India.

Pasangan berjuluk The Daddies itu tidak sendiri, pasalnya masih dapat pemain Indonesia lainnya di India Open 2022, seperti: Tommy Sugiarto, Fitriani, dan Yulia Yosephine Susanto.

BACA JUGA :   Jadwal Final Badminton Sea Games 2022, Indonesia Vs Thailand

Menariknya, Fitriani dan Yulia juga akan bermain dalam 2 sektor sekaligus, yakni tunggal putri dan ganda putri.

Pada putaran pertama nomor tunggal, Fitriani akan menghadapi Lauren Lam asal Amerika Serikat

Sementara Yulia menantang tunggal tuan rumah, Shruti Mundada. Tantangan berat bakal dihadapi Fitriani dan Yulia di sektor ganda, pasalnya mereka bakal langsung berhadapan dengan unggulan 5 asal Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sen.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI