Jadwal Tayang Drama Reborn Rich Episode 4 5 6, Yang-cheol Bereaksi

Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich akan tayang mulai malam ini, Jumat (18 November 2022). Drama ini akan mengambil slot tayang Jumat dan Sabtu di JTBC dan Viu. Simak jadwal tayang, spoiler, dan nonton dimana Reborn Rich episode 4, 5, dan 6 dalam artikel ini.

- Advertisement -

Drama yang dibintangi Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, Tiffany SNSD hingga Lee Sung Min ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Yoo Hyun Woo. Reborn Rich juga akan memperlihatkan aksi balas dendam dengan jalan cerita yang penuh kejutan.

Jadwal Tayang Drama Reborn Rich Episode 4 5 6

Drama besutan rumah produksi JTBC Studios dan RaemongRaein ini akan memiliki 20 episode yang akan tayang di JTBC. Drama ini juga akan tayang di Viu mulai tanggal 18 November 2022. Untuk nonton drama Reborn Rich, kamu bisa mengakses situs atau aplikasi Viu.com.

- Advertisement -

Episode 4: 25 November 2022

Episode 5: 26 November 2022

Episode 6: 27 November 2022

Spoiler Reborn Rich Episode 4

Pada episode sebelumnya, Jin Do-joon tumbuh dewasa dan disukai oleh orang lain karena kepribadiannya, tetapi jauh di lubuk hati setiap orang menyembunyikan sesuatu.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 15 November 2022, Ariana Kabur Hingga Justin dan Saka Bertengkar

Selain itu, Jin Do Jun sekarang masuk ke universitas paling bergengsi. Dirinya mengambil sekolah jurusan hukum dan berhasil mendapatkan peringkat teratas di kelasnya. Hal ini sudah dijanjikannya kepada Pimpinan Jin.

Saat melakukan perdagangan, tanah yang dia terima memberinya cukup uang untuk berinvestasi di perusahaan. Dengan kecerdasannya, Jin Do Jun kemudian pergi ke Amerika bersama Ayahnya. Di sana, dia bertemu dengan Oh Se Hyun seorang manager investasi.

Spoiler episode selanjutnya akan memperlihatkan Jin Yang-cheol berencana untuk mengambil alih baja Hando dan terjebak dalam keterikatan bisnis keluarga sementara Hwa-young bertekad untuk membuktikan kecerdasannya kepada ayahnya.

Sinopsis Drama Reborn Rich

Reborn Rich
Reborn Rich. [FOTO/INT]
Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) hanyalah seorang pria biasa yang bekerja di salah satu perusahaan ternama di Korea Selatan, Soonyang Group. Yoon Hyun Woo telah mendedikasikan dirinya selama 10 tahun pada perusahaan tersebut.

BACA JUGA:  Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Soonyang Group sendiri merupakan perusahaan milik keluarga konglomerat. Namun, kehidupan Yoon Hyun Woo yang penuh kedamaian itu pun tidak berlangsung lama. Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Drama fantasi berlatar tahun 80-ab yang bergolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Suatu hari, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang.

Reborn Rich sendiri diadaptasi dari web novel berjudul “Chaeboljib Maknaeadeul” oleh San Kyeong dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon. Ia merupakan sineas untuk drama-drama, seperti I’m Not a Robot (2017), W: Two Worlds Apart (2016), She Was Pretty (2015), hingga Cunning Single Lady (2014).

Naskah Reborn Rich sendiri ditulis oleh Kim Tae Hee, penulis di beberapa drama lain, seperti Designated Survivor: 60 Days (2019), Beautiful Mind (2016), Monstar (2013), hingga Sungkyunkwan Scandal (2010).

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: