Sinopsis dan Pemeran Film Until Tomorrow, Diangkat dari Kisah Nyata yang Berakhir Pilu

Sebagaimana yang diketahui jika film Until Tomorrow telah tayang sejak Kamis, 29 September 2022 di bioskop. Until Tomorrow sebuah film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu yang diangkat dari kisah nyata. Sebelum menonton, simak sinopsis film Until Tomorrow di bawah ini.

Berkaitan dengan kisah yang pernah dialami oleh Alan Tito yang saat ini dijadikan film berjudul Until Tomorrow mengenai kisah asmaranya yang berakhir pilu.  Kisah Alan Tito dan mendiang istrinya ini sempat viral pada tahun 2019. Secara singkat, film ini bercerita tentang seorang pria setia dan wanita yang didiagnosa kanker.

Film Until Tomorrow sendiri diperankan oleh beberapa pemeran ternama seperti Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, hingga Caitlin Halderman.

BACA JUGA :   Rekap dan Review Under The Queen's Umbrella Episode 11 - 12

Sinopsis Film Until Tomorrow

Until Tomorrow berkisah tentang Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth), sepasang kekasih yang sedang merencanakan pernikahan. Sayangnya, menjelang pernikahan, Sarah divonis menderita kanker stadium 3.

Rasa cinta yang begitu dalam, tidak membuat Haka mengurungkan niatnya untuk mempersunting Sarah. Ia tetap setia mendampingi Sarah melalui apapun yang dihadapinya dalam melakukan pengobatan.

- Advertisement -

Haka selalu ada di samping Sarah. Namun, dirinya juga harus bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Sampai akhirnya Haka dihadapkan dengan 2 pilihan.

Antara menemani Sarah dan meninggalkan pekerjaannya, atau selalu berada di samping Sarah hingga masa-masa terakhirnya.

BACA JUGA :   Daftar 7 Drama Korea yang akan Tayang Desember 2022, Ada Money Heist Korea 2

Lika-liku dan cobaan pasangan yang jatuh cinta penuh dengan berbagai cobaan dan cobaan, dari mimpi hingga pernikahan dan hidup bersama. Sampai Haka mendapat kesempatan dalam karirnya yang termasyhur dan dapat berbagi waktu dengan Sara.

Kisah keduanya penuh perjuangan, dan ceritanya membuat Anda lebih terbuka untuk menjalin hubungan. Meski demikian, cinta Haka yang dalam membuatnya tetap setia pada Sara hingga nafas terakhirnya.

Jadi seperti apa perjuangan antara Haka dan Sara, yang menjalani kehidupan yang berliku-liku? Bagaimana kisah cinta yang menegangkan dari keduanya berlanjut sampai akhir hidup mereka?

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Jinxed At First Episode 1 Sub Indo

Artikel ini membahas rangkuman link nonton dan download Jinxed At First Episode 1 sub indo. Drama Korea tersebut tayang perdana pada hari ini, Rabu 15 Juni 2022 pukul 19.50...

Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel, Berikut Penjelasannya!!

Berikut Film Tanah Air "Merindu Cahaya de Amstel" yang telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 20 Januari 2022. Simak sinopsisnya sebagai berikut. Merindu Cahaya de...

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 12 Sub Indo, Yoo Babi dan Yumi Rujuk

Link Download Yumi's Cells 2 Episode 12 Sub Indo,Yoo Babi dan Yumi Rujuk, Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells 2 akan menayangkan episode 5...

Link Nonton dan Download My Ice Girl Episode 5, Gratis Kualitas HD

Series terbaru Indonesia berjudul My Ice Girl merupakan series kolaborasi Wattpad Studios dan Screenplay Films yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama. Series ini...

Profil Cho Yi Hyun Pemeran Nam Ra di All Of Us Are Dead: Pendidikan, Karier, Akun Instagram

Cho Yi Hyun, aktris Korea Selatan yang namanya mulai dikenal setelah membintangi drama School 2021 bersama Kim Yo Han. Pemeran karakter Jin Ji Won itu...

POPULER