Jelang Final Piala AFF 2021, Pelatih Timnas Thailand Akui Kekuatan Squad Garuda

FAJAR Pendidikan

Pelatih Thailand Alexandre Polking mengaku sudah mengantongi kelebihan Indonesia jelang final Piala AFF 2020. Pria keturunan Jerman-Brasil itu telah memantau permainan Asnawi Mangkualam dan kolega sejak fase grup, terutama saat melawan Malaysia.

Polking juga menyaksikan ketangguhan pasukan Garuda saat melumat Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

Vietnam Tertunduk Lesu, Media Thailand Tebar Kalimat Sadis Dia pun menyimpulkan timnas Indonesia merupakan tim yang cepat dan agresif dalam bermain.

BACA JUGA :   Konferensi Pelatih Gatecrash Pemain Inggris Setelah Menang Euro

“Saya menonton tiga laga Indonesia di stadion, saat melawan Malaysia dan dua semifinal. Mereka tim yang cepat dan agresif,” terang Polking dalam jumpa pers, Minggu (26/12).

Upaya memantau lawan rupanya tidak hanya dilakukan Polking. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong juga melakukan hal yang sama.

Garuda Punya Rekor Memprihatinkan Juru taktik asal Korea Selatan itu menonton langsung duel Thailand vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2020.

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Afrika ditunda untuk persiapan Piala Dunia

“Saya bersama Nova Arianto dan Choi in Cheol menganalisis permainan Thailand dan Vietnam. Mari kita persiapkan laga dengan baik,” tulis Shin Tae Yong melalui instagram pribadinya @shintaeyong7777.

Duel antara Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 akan dimainkan dalam dua leg. Dianggap Kontroversial Laga perdana berlangsung pada Rabu (29/12), dan laga berikutnya bergulir Minggu (1/1).

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI