Jelang Panen Raya Serentak TNI AL, Spotmar Lantamal VI Laksanakan Perawatan Kebun

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Menjelang panen raya serentak TNI AL, Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lantamal VI laksanakan kegiatan perawatan kebun Lantamal VI yang berlokasi di Karuwisi Makassar.

Tampak personel Spotmar Lantamal VI tersebut dengan semangat melaksanakan pembersihan dan perawatan kebun ketahanan pangan Covid-19 Lantamal VI ini.

Rencananya TNI AL akan menyelenggarakan panen ketahanan pangan secara serentak baik panen dibidang pertanian, perikanan dan peternakan yang dilaksanakan secara vicon di wilayah kerja satuan TNI AL seluruh Indonesia , ujar Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E, di Mako Lantamal VI , Senin (27/07/2020).

Rencana panen raya serentak TNI AL akan dilaksanakan pada minggu pertama atau Minggu kedua bulan agustus pada tanggal 4 atau 11 agustus 2020, ujarnya.

Untuk itu mulai dari sekarang kita sudah mulai melaksanakan kegiatan perawatan kebun di lahan ketahanan pangan covid-19 Lantamal VI untuk mensukseskan acara panen raya serentak TNI AL tersebut, pungkasnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI