- Advertisement -

Darma Wanita IAIN Bone Peduli Masamba, Salurkan Bantuan Lewat Baznas

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bencana alam Banjir Bandang Masamba menyisakan duka yang mendalam, tidak hanya bagi masyarakat Luwu Utara tapi menjadi duka masyarakat Sul-Sel, bahkan Indonesia.

Karena rasa persaudaraan itulah, Darma Wanita Persatuan (DW) IAIN Bone turut memberikan sumbangsih untuk meringankan beban saudara kita yang berdampak Korban banjir Masamba dengan memberi bantuan melalui Baznas Kabupaten Bone Jumat, 24 Juli 2020.

BACA JUGA:  Remaja Tenggelam di Perairan Tanjung Palette Bone, Tim SAR Gabungan Maksimalkan Pencarian
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DW IAIN Bone Ny. Rosbiah A. Nuzul, S.Ag., M.Pd. didampingi ibu Shadriyah Nursyirwan, S.Ag. M.Si, dan beberapa anggota DW yang lain menyerahkan bantuannya ke Basnaz Kabupaten Bone untuk selanjutnya diteruskan ke lokasi bencana. Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua Baznas Drs. H.Zainal Abidin.C.

Bantuan yang diserahkan berupa selimut dan sarung. Ny. Rosbiah A. Nuzul, S.Ag., M.Pd. berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi duka korban bencana.

BACA JUGA:  Ilmu Kepemimpinan, Brimob Bone Nobar Wayang Kulit Wahyu Makutharama

“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk empati kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Masamba, semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi duka mereka,” ungkapnya

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: