Kapolres Barru Serukan Pilkada Damai 2020, Di Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Welly Abdillah, menyerukan Pemilukada Damai, saat menggelar kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai 2020 dan Silatuhrahim, yang dikemas dengan Focus Discussion Group (FDG), di Kantin Zaskia, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru pada hari Selasa 15 September 2020.

Dengan menghadirkan para Pejabat Utama (PJU) Polres Barru dan Polsek Balusu bersama para tokoh Masyarakat Kecamatan Balusu, kegiatan tersebut dibuka langsung, Camat Balusu Andi Ika Syamsu Alam.

Mengawali arahannya, Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, “Mari kita sama-sama, selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3 M dan 1 T, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan tidak berkerumun, semoga vaksin Covid-19 cepat ditemukan”, ajaknya.

- Iklan -
Baca Juga:  Resahkan Warga, Polisi Amankan Belasan Motor Freestyle Dan Balap Liar

Lebih lanjut AKBP Welly Abdillah mengarahkan masyarakat agar menciptakan Pilkada yang aman, sehat dan damai,” mari kita tetap menjaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan, jangan sampai silaturahmi terputus hanya karena beda pilihan.

Lanjut Kapolres Barru, menyerukan kepada semua pendukung masing -masing bakal calon, agar jangan terlalu fanatisme, sehingg tidak muncul residu-residu seperti pemilu sebelumnya” saya minta saran dan masukan dari bapak -bapak semua, sehingga nantinya, saya bisa mengambil kebijakan yang tepat afar pilkada dapat berlangsung dengan aman”, ujarnya.

Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

” saya minta saran dan masuk dari bapak-bapak, agar nantinya saya bisa mengambil kebijakan yang tepat sehingga pilkada dapat berlangsung dengan aman”, pangkas AKBP Welly Abdillah.

- Iklan -

Reporter : Abd Latif Ahmad

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU