Kapolres Bone Serahkan Zakat Fitrah Personel Rp88 Juta

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan selaku Ketua UPZ Polres Bone menyerahkan zakat fitrah yang berasal dari personel Polres Bone kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Senin (1/4).

Hadir mendampingi Kapolres, Kabag SDM Polres Bone, Kompol Haji Risal dan Kasubbagbinkar Haji Rustan. Kedatangan mereka disambut Komisioner Baznas beserta staf di Kantor Baznas Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Merawat Kebaikan Pasca Ramadan "Pergi" (2)

Zakat fitrah yang diserahkan mencapai total sebesar Rp 88.900.000. Dana ini akan segera disalurkan kepada yang berhak. Sebagaimana diketahui, zakat fitrah merupakan kewajiban umat muslim yang harus ditunaikan pada bulan suci Ramadan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

- Iklan -

Ketua Baznas Kabupaten Bone, H Zainal Abidin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kapolres Bone beserta seluruh personel Polres Bone dalam menjalankan amanah ini.

Baca Juga:  Puasa Ramadan Harus Disertai Niat

Kegiatan penyerahan zakat fitrah ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Bone tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki peran aktif dalam membantu dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan umat, terutama di bulan suci Ramadan. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU