Kata-Kata Anime Tentang Persahabatan, Gambarkan Teman Sejati

FAJAR Pendidikan

Kata-kata ini diucapkan di berbagai anime terkenal seperti One Piece, Naruto, dan lainnya, yang memang kental dengan kerja sama dan persahabatan. Berikut Kata-Kata Anime Tentang Persahabatan

“Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah, tapi apa pun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku,” – Shanks.

“Bahkan di neraka sekalipun akan mekar sekuntum bunga ‘persahabatan’ dan akan meninggalkan sebuah kelopaknya untuk sebuah kenangan, di saat terapung dipermainkan gelombang, semoga suatu saat nanti bunga itu akan mekar kembali,” – Monkey D Luffy (One Piece)

“Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu,” – Monkey D Luffy (One Piece)

BACA JUGA :   Kata-kata Anime Tentang Cinta, Inspirasi dan Romantis

“Teman-temanmu yang akan menopang ketidakmampuanmu, dan mencegah dari hal bodoh yang mungkin akan kau lakukan.” – Itachi (Naruto)

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim.” – Kakashi Hatake (Naruto)

“Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.” – Naruto Uzumaki

“Setiap teman menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya. Itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain.” – Hinata Hyuga (Naruto)

“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah. Di bawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun.” – Kakashi (Naruto)

“Dia pasti menderita, sejak kau mengajakku sebagai temanmu, aku tak pernah lagi mempedulikan apa yang orang lain katakan tentang aku. Asalkan aku bisa memberimu kekuatan, aku siap menjadi monster yang sesungguhnya. Aku akan jadi lebih kuat,” – Tony Tony Chooper

BACA JUGA :   Kata-Kata Anime Viral, Cocok Untuk Caption Media Sosial

“Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup seorang pun,” -Shirohige

Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku (sahabat). – Monkey D Luffy (One Piece)

Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian – Monkey D Luffy (One Piece)

Aku rela mati demi membela Temanku – Monkey D Luffy (One Piece)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI