Ucapan Selamat Pernikahan Islami Untuk Teman, Sahabat, Keluarga dan Lainnya Lengkap

FAJAR Pendidikan

Ucapan Selamat Pernikahan Islami Untuk Teman, Sahabat, Keluarga dan Lainnya Lengkap. Ketika kerabat, teman, sahabat atau yang lainnya sedang merayakan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

Sepatutnya kita sebagai tamu ataupun orang terdekatnya memberikan ucapan selamat yang baik dan spesial di hari spesial pernikahan mereka. Hal itu akan menambah dan melengkapi kebahagiaan yang sedang dirasakan.

Maka tidak lengkap jika tidak membumbui kebahagiaan pernikahan tanpa surat cinta ataupun ucapan selamat yang romantis dan islami yang disertai dengan doa kebaikan pernikahan mereka.

Dengan demikian, dilansir dari laman 99.co Berikut ini Ucapan Selamat Pernikahan Islami Untuk Teman, Sahabat, Keluarga dan Lainnya Lengkap.

Ucapan Selamat Pernikahan Islami

  1. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir

    Arti ucapan ini adalah “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang atau susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”. (HR. Abu Dawud)

  2. Baarakallahu laka

    Arti ucapan ini adalah “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.”

  3. Baarakallahu lakum wa baraka alaikum

    Arti ucapan ini adalah “Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian.”

  4. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin

    Arti ucapan ini adalah “Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”

  5. Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
  6. Selamat menempuh hidup baru untuk (nama pengantin). Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
  7. Selamat menjalani hari-hari pascapernikahan. Bahagia selalu wahai saudaraku. Semoga Allah Swt selalu menuntunmu beserta pasanganmu meraih cinta-Nya.
  8. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
  9. Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, semua hal tersebut adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa bersamamu.
  10. Selamat berbahagia. Jadikan niat menikah ini sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah Saw. Semoga Allah Swt senantiasa memudahkan perjalanan kalian.
  11. Selamat menjalani hidup baru. Semoga kalian selalu diberi petunjuk dari Allah Swt dalam setiap langkah.
  12. Semoga kalian akan terus bersama hingga akhir hayat dan dipertemukan kembali di dalam surga-Nya kelak.
  13. Semoga pernikahan ini dapat memberikan berkah pada kalian sampai akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya.
  14. Semoga pernikahan ini menjadi tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya diridhai-Nya.
  15. Semoga pernikahan ini mampu menyatukan kalian di dunia dan di akhirat sebagai bentuk ibadah kepada-Nya.
  16. Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah.
  17. Selamat menjalani kehidupan pernikahan, sahabatku. Selamat menempuh jalan baru bersama pasanganmu. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmat-Nya padamu.
  18. Selamat menempuh kehidupan baru. Semoga Allah Swt menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahanmu, dan membuka seluruh pintu rezeki.
  19. Selamat menjalani pernikahan yang bahagia, sahabatku. Selamat mengemban amanah baru sebagai seorang suami/istri. Lakukan semua karena ridho pada-Nya.
  20. Selamat atas pernikahannya, sahabatku. Semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina senantiasa terjaga hingga akhir hayat.
  21. Selamat menikah, sahabatku tersayang. Semoga kalian menjadi pasangan sejati sampai maut memisahkan dan dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah.
  22. Ya Allah jadikan sahabatku ini senantiasa berbahagia setelah hari pernikahannya. Jadikanlah sahabatku dan pasangannya saling mencintai dan saling menjaga kehormatan masing-masing.
  23. Kini kebahagiaanmu telah lengkap. Telah kamu temukan tulang rusukmu yang hilang. Sebagai sahabat, aku turut bersuka cita melihat kalian bersanding dengan bahagia. Selamat menikah, semoga kehidupan kalian selalu dipenuhi oleh cinta dan keberkahan Allah.
  24. Selamat menikah kakakku tersayang. Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab besar untuk pasanganmu dan anak-anakmu kelak.
  25. Selamat menempuh kehidupan baru adikku tercinta. Semoga engkau selalu dicintai pasanganmu sampai akhir hayat. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
  26. Selamat menempuh kehidupan yang baru. Semoga kakak dan pasanganmu selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke surga-Nya. Doaku senantiasa menyertai kalian.
  27. Semoga Allah Swt mengumpulkan yang tercerai-berai dari kalian berdua. Memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang baik. Semoga dengan pernikahan ini, terbukalah pintu kasih sayang, ilmu, hikmah, rasa aman, dan kebahagiaan bagi semua.
  28. Ya Allah, jadikanlah sahabat kami menjadi pasangan suami istri yang selalu mencintai satu sama lain. Saling menjaga kehormatan satu sama lain. Menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain sampai ke Jannah-Nya.
  29. Kalian terlihat sangat bahagia di pernikahan ini. Alhamdulillah! Kebahagiaan ini adalah indikasi cinta dan berkah Allah! Semoga awal kehidupan baru kalian berdua dipenuhi kebahagiaan.
  30. Semoga pernikahan ini bertahan selama-lamanya dan membawa kegembiraan tanpa akhir bagi semua orang yang dekat dengan jiwa-jiwa yang indah ini. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi!
BACA JUGA :   Kata-Kata Anime Lucu, Simpel dan Bisa Bikin Ketawa

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI