Foto: Ist

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Olympiade Sains Nasional (OSN), Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FL2SN tingkat Kecamatan Pujananting bakal dihelat minggu depan.

Sejumlah kepala sekolah dan guru wilayah Kecamatan Pujananting mengadakan pertemuan pada Senin, 27 Januari 2020 untuk membahas persiapan acara yang memperlombakan sains mata pelajaran IPA dan Matematika serta beberapa cabang olahraga dan seni demi terlaksananya lomba dengan baik.

Dalam pertemudan tersebut, disepakati Rustang SPd MPd kepala sekolah SD Inp Padang Lampe sebagai ketua panitia dan dibantu masing-masing kordinator yakni, Mustaming SPd MPd kordinator OSN, Ali Imran SPd kordinator O2SN dan Hj Rosmini kordinator FL2SN.

Usai pertemuan yang dipimpin pengawas sekolah Hasanuddin SPd MPd berlangsung di aula SD Inpres Padang lampe mengatakan, “ada beberapa persiapan menghadapi olympiade untuk tingkat Kecamatan Pujananting telah kita sepakati bersama, termasuk panitia dan kordinator lomba demi mensukseskan kegiatan tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Deputi Pendidikan GenBi Adakan GenBI Math Games
Sejumlah kepala sekolah dan guru wilayah Kecamatan Pujananting saat mengadakan pertemuan pada Senin, 27 Januari 2020.

Hasanuddin menambahkan, lomba OSN rencananya akan dimulai Minggu depan sementara O2SN dan FL2SN rencananya bulan Maret. “Kami berharap siswa siswi yang juara nantinya akan mewakili Kecamatan Pujananting pada tingkat Kabupaten Barru bulan Juni mendatang dan berhasil membawa nama Pujananting,” harap Hasanuddin.

Selain pertemuan yang dihadiri para kepala sekolah juga telah diadakan pertemuan sejumlah guru untuk membuat soal soal OSN yang berlangsung disalasatu ruangan kls SD Inp Padang Lampe.

Reporter Rustam