Kemerdekaan RI Ke-76, Kapolres Wajo Terima Penghargaan Dari Bupati 

Sengkang, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Setelah kegiatan pengibaran bendera merah pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Selasa (17/8/2021).

Upacara ini dilaksanakan Dilapangan merdeka sengkang dan dilanjutkan dengan beberapa acara tambahan seperti pemberian penghargaan.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM menerima penghargaan dari Baznas Kab. Wajo yang diserahkan oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo setelah berlangsungnya upacara pengibaran bendera merah putih.

Penghargaan yang diterima Kapolres Wajo yaitu instansi di kabupaten wajo yang melakukan pemotongan hewan qurban terbanyak secara online pada Idul Adha 1442 H yang lalu.

Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dan Basnaz Kab. Wajo yang telah memberikan penghargaan di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“semoga polres wajo kedepannya dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan melakukan pemotongan hewan qurban yang lebih banyak dibandingkan pada tahun ini,”ungkap Kapolres Wajo.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI