Kepsek SD Inp Pekkae Bagikan Masker Guru dan Siswanya

Barru, Fajarpendidikan.co.id – Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai Pandemi Covid- 19 yang penyebarannya setiap hari bertambah, membuat Kepala sekolah SD Inp Pekkae dan komite sekolah membagikan masker kepada guru dan siswanya.

Penyerahan bantuan masker kepada siswa dan guru oleh kepala sekolah dan ketua komite sekolah berlangsung di aula SD Inp Pekkae, rabu 22/4/20 di hadiri masing masing ketua KLS.

Kepala Sekolah SD Inpres Pekkae Kecamatan Tanete Rilau Paharuddin, S.Pd MM yang dikonfirmasi melalui What Shaap menyebut, bantuan masker untuk siswa dan guru di sekolahnya sangat dibutuhkan walaupun dalam keadaan tidak sedang melakukan aktifitas belajar mengajar di sekolah agar masker tersebut dapat dipakai setiap.saat untuk beraktiftas dirumah demi menangkal penyebaran virus Covid- 19,” sebut Paharuddin.

- Iklan -
Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

Lebih lanjut Paharuddin mengatakan, sesuai himbauan Menteri Pendidikan RI dan petunjuk manajer Dana BOS Kabupaten, agar sebagian dana BOS dialihkan untuk penanganan Covid- 19, maka pihak sekolah telah menganggarkannya pada tahap ke II th 2020.

” Kita berdoa agar usaha yang dilakukan segenap elemen masyarakat termasuk kalangan pendidikan dalam menangkal penyebaran virus Covid- 19 ini dapat berhasil dan wabah ini cepat berlalu,” harap Paharuddin.

Baca Juga:  Pemerasan di Sengkang, Harry Goa Dijatuhi Hukuman 1 Tahun 4 Bulan Penjara

Terpisah, Ketua Komite SD Inp Pekkae H.WT.Demmu mengapresiasi langkah kepala sekolah Paharuddin yang baru beberapa bulan menjabat kepala Sekolah di SD Inp Pekkae, namun wajah srkolah disulap menjadi lebih baik sebelumnya,” Komite sekolah sangat mendukung kepala sekolah dalam membangun dan memajukan sekolah lebih baik kedepannya,” ungkap Demmu.

- Iklan -

Reporter ; Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU