KKT Pangkep Gifari Adnan, Minta Ketua Kecamatan Terpilih Untuk Bersinergi Bangun UKM

FAJAR Pendidikan

PANGKEP Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ma’rang, usai dilaksanakan, Muhayyang Marowa sebagai ketua terpilih mengantongi 9 rekomendasi dari usungan karateker setiap desa kelurahan.

Melalui Mekanisme pendaftaran 24 Juni hingga 27 Juni, di tutup pukul 00.00 Wita, hanya ada 1 kandidat saja yang melakukan pendaftaran. Pelaksanaan kegitan dilakukan dengan cara pemilihan langsung, oleh masing-masing peserta penuh di setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Ma’rang, di Gedung Serba Guna Kantor, Kecamatan Ma’rang, Selasa, 28 Juni 2022.

BACA JUGA :   Prof Agus Salim Terpilih Kembali Jadi Rektor UKI Paulus Makassar Periode 2023-2028

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Gifari Adnan, mengatakan, pengurus karang taruna harus siap dan mampu masuk pada era penerapan teknologi moderen yaitu revolusi 4.0, sistem jaringan terintegrasi aktivitas ekonomi dari produksi hingga komsumsi.

“Saya mau pengurus karang taruna, mampu membangkitkan dan mengembangkan, UKM yang ada di setiap Desa, Kelurahan dengan penerapan sistem 4.0.”

Dia juga berharap, kesetiakawanan dan karya bakti sosial dapat di terapkan oleh pengurus karang taruna, kepada dan untuk masyarakat atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial.

BACA JUGA :   HUT RI ke-77 Tahun, Panitia Tanete Riaja Mengunakan Angaran dengan Sukarela

Ketua KKT Kecamatan Ma’rang terpilih, Muhayyang Marowa, mengatakan akan melaksanakan amanah organisasi Karangtaruna di bawah koordinasi Ketua Kabupaten Pangkep.

Program kerja, yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah pembentukan struktur organisasi kecamatan dan dilanjutkan dengan pelantikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Ma’rang Hj. Hartati SE, MM, Kapolsek Ma’rang, Danramil, Kepala KUA Ma’rang, LPM Kecamatan Ma’rang, Ir. Usman Kabbi Lamampawa, Ketua Panitia, Abdul Malik. (Adhan)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI