ADV A1

Klay Thompson Kembali Bertanding untuk Warriors Vs Cleveland Cavaliers

FAJAR Pendidikan

Klay Thompson kembali dalam pertandingan Golden State Warriors Vs Cleveland Cavaliers

Dan tidak butuh waktu lama bagi Thompson untuk membuktikan bahwa dia harus kembali ke All-Star dalam waktu singkat.

Guard Golden State melakukan debut musimnya pada Minggu dalam kemenangan 96-82 Warriors melawan Cleveland Cavaliers.

Itu adalah pertandingan pertama Thompson sejak Game 6 Final NBA 2019 – rentang waktu selama 941 hari setelah ACL dan tendon Achilles robek.

“Momen yang sangat spesial,” kata Thompson. “Saya tidak akan pernah melupakan malam ini. Saya tidak akan pernah melupakan sambutan yang diberikan oleh para penggemar Warriors kepada kami, terutama saya sendiri. Astaga, itu menyenangkan. Sangat berharga setiap hari pergi. Semua hari yang mengkondisikan, sangat berharga setiap hari. momen. Saya sangat bersyukur bisa berkompetisi lagi. Sudah lama sekali. Saya juga bangga pada diri sendiri karena hanya bertahan. Saya tidak akan mengatakan itu setara dengan memenangkan kejuaraan, tapi man, itu indah sangat dekat.”

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK BESOK 20 MEI 2022, Dapat Keberuntungan Bertubi-tubi dan Tajir Melintir, Apakah Kamu Juga?

Thompson, yang berada di starting lineup bersama rekan setimnya yang lama Steph Curry dan Draymond Green, mengumpulkan 17 poin, termasuk tujuh poin cepat pada awal kuarter ketiga, pada tembakan 7-untuk-18 dan 3-untuk-8 pada 3-pointer. dalam 20 menit.

“Bukankah dia malu? Bukannya kami berharap Klay pemalu,” kata pelatih Warriors Steve Kerr. “Saya kagum dengan ketenangannya di luar sana dan kepercayaannya setelah absen begitu lama. … Malam yang indah.”

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO TERBARU 26 MEI 2022: ANJING, TIKUS Dan ULAR

Dari 18 tembakan dalam 20 menit, Curry berkata, “Itu sangat Klay Thompson.”

Thompson menjatuhkan seorang pelari di cat dengan 11:20 tersisa di kuarter pertama pada kepemilikan pertama Warriors, tetapi pelatih Golden State Steve Kerr mengatakan dia tidak memanggil permainan untuk Thompson yang melewatkan tiga upaya 3 poin pertamanya dan check out dengan 7:37 tersisa di kuarter pertama.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI