Minggu, Desember 5, 2021

KPPN Watampone Gelar Bimtek On The Spot di MAN 1 Soppeng

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bimbingan Teknis (Bimtek) On The Spot (BOS) Tahun 2021 oleh KPPN Watampone digelar di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Soppeng, Jum’at (15/10/2021). Kegiatan ini diadakan dalam rangka lebih mendekatkan layanan KPPN kepada Satuan Kerja (Satker) yang berlokasi di Kabupaten Soppeng.

Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker (PDMS), Dendi Andrian sebagai pemimpin kegiatan didampingi oleh Fungsional PTPN, Muhammad Lukman Syatir. Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut meliputi aplikasi SIMASPATEN, Marketplace dan Gaji PNS.

Kepala MAN 1 Soppeng Musmuliadi mengucapkan terima kasih dan menyambut baik dengan diadakannya kegiatan Bimbingan Teknis On The Spot oleh KPPN Watampone tersebut. Selain sebagai sarana silaturahmi, juga bermanfaat bagi peningkatan kapasitas SDM para pengelola keuangan Satker.

Selain itu, para peserta yang berasal dari Satker Pengelola Dana APBN lingkup Kabupaten Soppeng juga antusias dan menyambut baik acara yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Soppeng tersebut sejak adanya pandemi Covid-19.

Hal tersebut sebagai salah satu inovasi KPPN Watampone untuk lebih mengoptimalkan layanan kepada mitra kerja yang jauh lokasinya. Di sisi lain, para peserta pada kesempatan tersebut juga bisa menyampaikan berbagai permasalahan sekaligus mendapatkan solusinya.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut berharap dengan digelarnya kegiatan Bimtek On The Spot oleh KPPN Watampone, Satker pengelola dana APBN dapat lebih meningkatkan diri.

“Berharap dengan digelarnya kegiatan Bimtek On The Spot oleh KPPN Watampone, Satker pengelola dana APBN dapat lebih meningkatkan kompetensi, adaptif, responsif dan akuntabel dalam pelaksanaan tata kelola keuangan yang bersumber dari dana APBN,”ungkapnya.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI