Kumpulan Ucapan Selamat Datang September, Isinya Doa dan Harapan

FAJAR Pendidikan

Ucapan atau quotes Selamat Datang September. Sejumlah kata-kata bulan September di bawah ini bisa dijadikan motivasi yang menginspirasi. Misalnya saja motivasi untuk selalu bersyukur, motivasi untuk selalu semangat, ataupun motivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Langsung saja simak \kata-kata bulan September berikut ini.

Ucapan Selamat Datang September

  1. Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan.
  2. Ku ucapkan selamat datang kepada bulanku, September. Segala harapan untukmu, selalu ada keinginan untuk bahagia di dalamnya. Berkawanlah dengan seluruh insan di bumi ini.
  3. Awal September, harapanku semoga di bulan ini penuh kabar baik, rezeki yang baik, serta dilindungi seluruh keluargaku dari apapun itu. Amin.
  4. Welcome september. Aku harap kamu akan menjadi bulan yang baik dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
  5. September hujan, semoga sedihmu juga ikut larut dalam setiap tetes airnya.
  6. Hi September. Cuma minta semoga selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, dan kesabaran yang lebih.
  7. Semoga semua cita dan harapan bisa tercapai di bulan September. Selamat datang September ku!
  8. Andai kamu tahu, bagaimana hebatnya Tuhan mengatur segala urusan dalam hidupmu. Pastilah hatimu akan meleleh karena cinta kepada-Nya. Mari bersyukur telah bertemu lagi dengan bulan September ini.
  9. Jika kamu terus bersyukur dan berterimakasih dengan kehidupanmu saat kamu terbangun di pagi hari. Maka disitulah kebahagiaan akan keluar. Selamat pagi awal bulan September ceria.
  10. Dalam meraih suatu kesuksesan, kemauanmu untuk terus sukses harus lebih besar dari ketakutanmu dalam menghadapi kegagalan. Mari meraih mimpi di bulan September ini.
  11. Selamat datang September, semoga hal baik hadir dan menyertai hidup kita semua. Semoga kesehatan fisik dan hati semakin membaik.
  12. Selamat datang September yang membawa banyak series yang sangat lama kutunggu-tunggu dengan mata tersenyum.
  13. Semoga sebulan penuh dengan peluang baru dan kabar baik! Selamat Datang Bulan September!
  14. Selamat pagi di bulan September ceria! Hari yang paling penting dalam hidupmu yaitu hari ketika engkau lahir dan tentu saja, hari ketika engkau menemukan kenapa engkau dilahirkan.
  15. Happy september! Aku yakin bahwa engkau bisa, Setengah langkah yang engkau ambil sudah lebih maju. Ayo semangat meraih mimpimu yang terbaik!
  16. Kamu harus ingat bahwa kekuatan dan ketekunan dibulan september akan menaklukkan segala rintangan yang kamu hadapi.
  17. Welcome September! Hey, jika kamu tidak bisa melakukan hal besar dalam hidupmu, maka kamu bisa melakukan hal kecil dengan cara yang besar, itu saja.
  18. Selamat datang bulan baru, semangat juga harus baru. Semoga bisa lebih baik dari bulan yang lalu, kelak ku kan bersyukur padamu. Thanks Agustus see you.
  19. Tidak ada kamus mengeluh apalagi menyerah di bulan September, karena dia datang dengan kebahagiaan yang dipenuhi dengan rasa optimisme
  20. Hello September! Bulan penuh kenangan dimana aku akan meraih kesuksesan secepatnya tanpa menunggu dan bermalas-malasan lagi
  21. Ayo hilangkan segala kesedihan dan sambutlah kedatangan bulan September dengan penuh sukacita. Jangan lupa, selalu bersyukur dan teruslah berusaha.
  22. Mulailah harimu di awal bulan September ini dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari dan semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum dan semangat pagi wahai sahabat!
  23. Welcome September, esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman. Tulislah dengan hal yang baik. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu, dan biarkanlah ia berlalu dan bebaskanlah. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu.
  24. Kesempatan yang terbuang di bulan kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di bulan September ini. Dan semoga kesempatan sukses itu datang padaku berulang-ulang walaupun beda dan tak sama setiap hadirnya.
  25. Tak terasa waktu terus berputar, dari waktu, hari maupun bulan. Marilah kita niatkan dalam diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk diri sendiri maupun buat orang lain. Semoga Tuhan memberi jalan kebaikan untuk orang-orang yang ingin berbuat baik.
  26. Semoga bulan September ini, kehidupan kita semakin menjadi berkah dan jauh dari kesialan. Mari kita memperbaiki semua kesalahan dan dosa-dosa di tahun sebelumnya menjadi sebuah amal kebaikan untuk bulan maupun tahun berikutnya.
  27. Welcome september. Aku harap kamu akan menjadi bulan yang baik dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
  28. Terimakasih Agustus. Kamu baik banget. Dan Selamat datang september semoga akan lebih banyak lagi berita baik yang datang.”
BACA JUGA :   5 Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja (Doc), Bahasa Indonesia dan Inggris

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA