Kunjungan Kerja Di Kampus V Parepare, Rektor UNM Ajak Civitas Akademika Jaga Kebersamaan

PAREPARE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng kembali melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) dan Safari Ramadan 1444 Hijriah di Kampus V UNM Parepare, Senin 10 April 2023.

Usai mengunjungi Kampus VI Watampone kemarin, Rektor UNM bersama para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Biro, ketua senat dan sejumlah pejabat lingkup UNM, kini bertandang di Kota kelahiran mantan Presiden RI BJ Habibie.

Di kampus tersebut, Prof Husain Syam kembali mengingatkan kepada seluruh civitas akademika UNM agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan.

- Iklan -
Baca Juga:  Tim Pengabdian FKM Unhas Gelar Penyuluhan dan Skrining Penyakit Kardiovaskular di Makassar

“Sejak dulu kita ini (UNM) besar karena kebersamaan dan itu sudah jadi modal dasar. Jadi jangan pernah merusak kebersamaan,” ujarnya.

Menurutnya, agenda ini sekaligus bertukar pikiran tentang pengembangan seluruh kampus UNM. Dimana, dengan hadirnya kampus yang mahasiswanya mencapai 1.200 orang, telah banyak memberikan manfaat ke masyarakat Kota Parepare.

“Sebut saja kos-kosan di sekitar kampus bisa hidup. Usaha-usaha lainnya ikut berkembang,” sebut guru besar di bidang pertanian ini.

- Iklan -

Kata Prof Husain Syam, hal itulah yang menjadikan UNM saat ini telah menjelma menjadi kampus besar dan mampu melampaui kampus-kampus ternama lainnya.

Baca Juga:  Bela Negara dan Capacty Building GenBI Wilayah Sulawesi Selatan

“Artinya proses akademik di UNM berjalan dengan baik dan efektif,” tandasnya.

Bukan hanya menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sebagai Rektor, kunker ini juga bagian dari silaturahmi dan berharap seluruh amal ibadah Ramadan selama ini diterima Allah SWT.

- Iklan -

“Insya Allah akan menjadi pemenang pada akhirnya nanti,” pungkas Rektor UNM dua periode ini.

Pada Safari Ramadan ini, Rektor UNM juga memberikan bantuan untuk keperluan masjid Kampus V Parepare dan dirangkaikan salat tarwih berjamaah.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU