Kunjungi SDK Oikumene Watansoppeng, Mahasiswa STT Jaffray Edukasi Murid

Foto: Istimewa

Soppeng, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia (STT) Jaffray Makassar mengunjungi Kabupaten Soppeng, 9-12 Januari 2020. Selama berada di Soppeng, para mahasiswa ini melakukan berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah mengunjungi SD Kristen Oikumene 041 Watansoppeng, Jumat, 10 Januari 2020. Dosen Pendamping, Pdt Dr Armin Sukri MTh dan Ketua Tim, Richard Everson Bill Sumigar bersama 13 mahasiswa mengunjungi salah satu sekolah swasta Kristen satu-satunya di Watansoppeng, mereka disambut langsung oleh Kepala Sekolah, Yoice Ocktovina Soroeday STh.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologia (STT) Jaffray Makassar saat mengunjungi Kabupaten Soppeng, 9-12 Januari 2020. Foto: Istimewa

Dalam kunjungan tersebut, selain memperkenalkan diri, mereka juga melaksanakan ibadah singkat dan membagi tips mencuci tangan dengan baik dan benar kepada para siswa.

“Agar mereka (siswa) memahami bahwa kebersihan tangan adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan,” ujar Pdt Armin.

Siswa SD Kristen Oikumene 041 Watansoppeng. Foto: Istimewa

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian paket berupa peralatan cuci tangan dan sikat gigi, beberapa makanan ringan, serta foto bersama. Kunjungan tersebut dihadiri oleh 58 siswa serta 9 guru dan pengawai SDK Oikumene 041.

Baca Juga :   141 Guru di Sidrap Ikut Workshop Menulis yang Digelar IGI

Penulis: Saenal Abidin