Senin, Desember 6, 2021

Kunker Di Ajakkang, Kapolres Barru Bahas Kamtibmas, Covid-19 Dan Pilkada

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangka Silaturahim, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru Akbp Welly Abdillah melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Aula Kantor Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin 1 Juni 2020.
Di Desa Ajakkang tampak, Kapolres Akbp Welli Abdillah didampingi, Kasat Intelkam AKP Ngadimin, Kasubag Humasa Akp Sainuddin, Kapolsek Soppeng Riaja Akp Baso Harifuddin, Kasat Binmas Iptu Patahuddin, bersama para personil Polsek Soppeng Riaja, di sambut antusias Kepala Desa Ajakkang Syaharuddin, Para Staf Desa Ajakkang, Para Kepala Dusun se-Desa Ajakkang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Tokoh Adat Desa Ajakkang.

Pada sambutannya, Kepala Desa Ajakkang Syaharuddin, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Barru dan rombongan di Desa Ajakkang,

” Kami mohon kepada bapak Kapolres Barru agar berkenan memberikan araham kepada kami semua”, sambut Kades.

Kemudian Kapolres Barru pada sambutannya, mengutarakan, kalau kegiatan kunjungan kerjanya di di Desa Ajakkang itu, merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat di Desa Ajakan, dalam rangka, Kamtibmas, Covid-19 serta Pilkada 2020.

“Kita panjatkan puji syukur, karena pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan kunjungan silatuhrahmi dan pesan – pesan Kamtibmas di Desa Ajakkang ini. Selaku Kapolres Barru, saya berharap agar masyarakat dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing,Pelaku tindak pidana di Kab. Barru mayoritas orang luar Kab. Barru, maka dari itu agar masyarakat harus tetap waspada untuk mengantisipasi tindak pidana,” ujar AKP Welly Abdillah.

Lebih jelas Kapolres juga menghimbau agar masyarakat menjaga kesehatan tubuh, menjaga Imunitas tubuh, sering cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, agar tidak menjadi target covid 19, ” Perlunya kita berhati-hati dengan Covid – 19, karena adanya orang-orang yang terjangkit virus corona namun tidak mengalami gejala atau disebut dengan orang tanpa gejala (OTG). Saya mengajak kepada para tokoh Masyarakat dan ke tokoh Agama agar mentaati himbauan yang di keluarkan oleh Pemerintah terkait pelaksanaan Sholat berjama’ah agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan,” imbaunya.

“Dalam rangka menghadapi Pilkada di Kabupaten Barru saya mengajak kepada masyarakat pilihlah calon sesuai dengan hati nurani, jangan terlalu fanatisme, hindari money politik karena ada ancaman hukumannya”, pungkas Kapolres Akbp Welly Abdillah.

Reporter : Abd Latif Ahmad

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI