SMKN 2 Pinrang Melepas 12 Atlet dan Official Pada Porprov SulSel

PINRANG – Kepala UPT SMK Negeri 2 Pinrang, Syamsuar, S. Pd. M. Pd., secara resmi menggelar pelepasan official dan atlet Pekan Olah Raga Propinsi ( Porprov ) SulSel XVII Tahun 2022 di Sinjai – Bulukumba dalam ajang yang dahulunya bernama Pekan Olah Raga Daerah ( Porda ). Di Lapangan SMK Negeri 2 Pinrang. Rabu (19/10/2022).

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat UPT SMK Negeri 2 Pinrang, karena bisa berpartisipasi dalam kegiatan akbar Tingkat Propinsi, dengan mengirimkan siswa sebagai atlet di beberapa cabang olah raga. Yang tidak kalah hebatnya adalah ada beberapa pendidik yang menjadi pelatih cabang olahraga.

“Kami laporkan bahwa pada saat pelaksanaan Pra Porprov tahun lalu, sebenarnya ada sekitar 26 orang siswa yang memperkuat beberapa cabang olah raga sehingga mampu lolos Porprov, akan tetapi tahun ini sebagian besar dari mereka telah tamat. ” Ujar, Anasruddin, S. Pd. M. Pd., Wakasek Humas UPT SMK Negeri 2 kabupaten Pinrang sekaligus pelatih cabang olahraga Anggar.

- Iklan -
Baca Juga:  Al-Aafiyah FKM Unhas Bersama Pemdes Uci Siap Wujudkan Desa Sehat Aman Limbah

Syamsuar, M. Pd., melepas dua orang official, satu orang koordinator, empat orang pelatih, lima orang atlet yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Propinsi SulSel.

Berikut data official dan atlit Porprov beserta cabang olah raganya yang berasal dari UPT SMK Negeri 2 Kabupaten Pinrang ; Syamsuar, S. Pd. M. Pd., official Panahan, Andi Cella, S. Pd. M. Pd., koordinator Panahan, H Jawahir Natsir, S. Si. MM., pelatih Panahan, Habibie, S. Kom., official Gateball, Ahmad, S. Pd., M. Pd., atlet Gateball, Anasruddin, S. Pd., M. Pd., pelatih Anggar, A Fitri Bode, S. Pd., pelatih Basket Putri, Fikram, XII PH 1 atlet Anggar, Syawal Bakri, XI APHP 2, atlet Anggar dan Farid Suaib, XI TKJ 1, atlet Anggar.

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Barru Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

“ Ini adalah hal yang membanggakan bagi UPT SMK Negeri 2 Kabupaten Pinrang, maka dari itu kita harus semangat untuk terus berprestasi di bidang apapun, berikan yang terbaik untuk teman – temanmu yang ada di sekolah, dan banggakan masyarakat Bumi Lasinrang. Ujar, Syamsuar, Kepala UPT SMK Negeri 2 Kabupaten Pinrang. ( Namira Syaiful, S. TP., Gr. / NT )

- Iklan -

Reporter : Nasri T

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU