Laporkan Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta : Ingat Kata Mamat Saya Goblok Ngak Ada Isinya

Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut tengah menjadi perhatian publik lantaran melaporkan komika Mamat Alkatiri.

Hillary Brigitta Lasut yang menjadi anggota DPR RI termuda pada pemilihan tahun 2019 itu melaporkan Mamat Alkatiri atas tuduhan pencemaran nama baik.

- Advertisement -

Ia pun memposting tentang laporan ke kepada mamat, dan meminta nitizen tidak usah terlalu heboh.

- Advertisement -

” Gausah heboh saya laporin tindak pidana ke polisi, kenapa harus heboh dan ramai saat saya melaporkan mamat?, ingat kata mamat saya cuma tai goblok sok keren ga ada isi, dan pasti kalau ditanya juga bingung gabisa jawab” tulisnya di akun instagram pribadi Hillaryasut.

BACA JUGA :   Wapres Harapkan Dakwah Santri Merambah Dunia Digital

Lebih lanjut ia mengatakan, saya hanya berusaha menjaga martabat, nama baik dan harga diri, sebelum menjaga martabat itu dilarang dan melaporkan tindak pidana untuk menjaga nama baik dibilang anti kritik.

Siapa sangka sosok Hillary Brigitta Lasut ternyata besar dari keluarga pejabat di Sulawesi, di mana bapak dan ibunya merupakan bupati.

Berikut profil biodata Hillary Brigitta Lasut anggota DPR RI Fraksi Nasdem yang merasa martabatnya direndahkan oleh Komika Mamat Alkatiri dalam sebuah acara talkshow.

BACA JUGA :   Daftar UMP di Indonesia November 2022, Provinsi Manakah Tertinggi?

Hillary Brigitta Lasut merupakan putri pasangan Elly Engelbert Lasut yang kini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Talaud dan Telly Tjanggulung, mantan Bupati Minahasa Tenggara.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Hillary Lasut dan Komika Mamat Alkatiri (Ist)
Sebelumnya diketahui Hillary Brigitta Lasut terpilih menjadi anggota DPR RI setelah mendapatkan kemenangan di daerah pemilihan Sulawesi Utara dan berhasil meraih sebanyak 70.345 suara pada Pemilu 2019.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: