Latih Untuk Kebersihan Gigi Pada Siswa, Poltekes Kemenkes Kunjungan ke SLB-A YAPTI

FAJAR Pendidikan

Civitas dan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar (Poltekes Kemenkes) melakukan Kunjungan ke SLB-A YAPTI pada Ahad, (18/9/2022) kemarin, kunjungan ini sebagai Pelatihan Menyikat Gigi Untuk Meningkatkan Kemampuan Membersihkan Gigi dan Mulut bersama Binaan YAPTI.

Dalam kegiatan ini turut hadir Dr.dr.g Hans Lesmana dalam rangka mendampingi Civitas Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan, di sela-sela kegiatan para siswa menampilkan lagu ciptaannya.

BACA JUGA :   Mahasiswa FKM Unhas Ikut Pembinaan Kader BKR di Kelurahan Parang Tambung

“Tujuan kami ke sini untuk memberikan edukasi seputar kesehatan gigi bagi teman-teman disabilitas jelasnya.” kata Zainal Abidin AMKG.

Lebih lanjut mengungkapkan bahwa selain itu lembaga ini yang cocok untuk mengaplikasikan keilmuan yang kami ketahui dan mengajak sering para siswa-siswi yang ada di yayasan ini.

BACA JUGA :   Unifa Raih Penghargaan Dari Organisasi Internasional Asal Korea usai Jadi Duta Kemanusiaan PMI

“Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat luas bisa mengetahui kebersihan gigi dan mulut itu tidak mengenal batasan baik disabilitas maupun non disabilitas, kita harus menciptakan derajat kesatuan gigi yang meningkat sambungnya.”(*)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -