Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah FKM Unhas Gelar Pembukaan Muktamar ke-XIII

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pembukaan Muktamar ke-XIII LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas dilaksanakan di Masjid Nurul Fikri Sps Unhas (Muslim) dan Mushola Muslimah FKM Unhas (Muslimah) pada Jumat (13/02).

Muktamar kali ini mengangkat Tema “Menjaga Deru Nafas Perjuangan dengan Semangat Revitalisasi Dakwah di Kampus Ungu” yang diharapkan menjadi sebuah pemacu semangat dakwah untuk kepengurusan selanjutnya.

Baca Juga:  HMGF FMIPA Unhas Gelar Geofisika Peduli Sosial di Desa Lonjoboko

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, SKM., M.Kes., M.ScPH., PhD.

- Iklan -
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, SKM., M.Kes., M.ScPH., PhD. membuka kegiatan Muktamar ke-XIII LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas

“Aktivis dakwah harus mampu bergabung dengan berbagai lembaga kemahasiswaan agar bisa berkontribusi dalam pengambilan kebijakan, serta berprestasi di bidang akademik,” ujar Prof Sukri.

Baca Juga:  Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ-EI Gelar Lomba Olahraga Tingkat Fakultas seFEBI

Akhirnya panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan muktamar ini. (FP)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU