Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Taklim Rutin Pesona Belajar Islam dilaksanakan setiap hari jumat setelah sholat ashar di Mushola Nurul Fikri Sps Unhas (Muslim) dan Mushola Muslimah FKM Unhas (Muslimah).

Peserta dalam kegiatan tersebut merupakan mahasiswa dan dosen sekaligus pembina Lembaga Dakwah Al-‘Aafiyah sendiri.

Untuk pekan ini tema taklim yang diangkat adalah “Mengapa Harus Sholat Tepat Waktu?” yang dibawakan oleh Ustadz Sirajuddin Qosim, Lc.

Taklim Rutin Pesona Belajar Islam atau PBL ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan sivitas akademika FKM Unhas di bidang keagamaan dan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam beribadah.

Kegiatan taklim ini juga senantiasa mengangkat berbagai isu-isu Islam terkini yang dapat diberikan penjelasan oleh ustadz pembawa materi.

Diakhir taklim ada sesi tanya jawab terkait materi yang disampaikan.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, PhD. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa pengurus Mushallah.

Baca Juga :   Pembuatan Pupuk Bokashi Limbah Teh dan Sapi Dikembangkan Dosen Unibos Di Bantimurung

“Kami berharap pengurus Mushallah juga bisa aktif pada kegiatan lomba misalnya LKTI atau essay berbasis Islam,” harap Prof Sukri. (FP)