Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kegiatan Seminar Kesehatan Islam Nasional yang diusung oleh LD Al-aafiyah Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas, Unhas, LD Asy-Syifah Fakultas Kedokteran Unhas, Unhas, LDF Surau Firdaus Fakultas Farmasi Unhas, dan LD Ash-Shahhihah Fakultas Keperawatan Unhas itu, dilaksanakan di Gedung Baruga A. P. Pettarani Universitas Hasanuddin pada Sabtu,  7 Desember 2019.

Seminar yang bertemakan “Al-Quran dan Revolusi Mental” itu, menghadirkan pemateri-pemateri yang sangat luar biasa yaitu Ustadz dr. Raehanul Bahrain, M. SC., Sp. PK (Kordinator Umum Indonesia Bertauhid, Pembina Komunitas Ilmuan dan Professional Muslim Indonesia, Pimpinan Redaksi Majalah Kesehatan Muslim) dan dr. Ihsan Jaya, Akp. (Pengajar Institut Tribbun Nabawi Yogyakarta dan Wakil Dekan VI FKIK Unismuh Makassar).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan, Kemitraan FKM Unhas, sekaligus sebagai pembina Lembaga Dakwah Al-aafiyah Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Prof. Sukri Palutturi, SKM., M.Kes., M.Sc.PH., PhD sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap pelaksana kegiatan SKI ini.

Baca Juga :   Bersama Ratusan PTS, STIE YAPI Bone Menyongsong Revolusi Industri, Pengembangan dan Peran Penelitian Tepat Guna Bermanfaat

“Seminar yang mampu menggugah semangat kaum muslimin untuk menjadikan Al-Quran sebagai tonggak tegaknya agama Islam dan membentu generasi Robbani yang bersiwa Qur’ani,” terang Prof Sukri. Panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, pemateri, pembina, donatur, sponsor, media partners, dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.(FP)