Link Download Cafe Minamdang Episode 15 Sub Indo, Apa Masa Lalu Seung Won?

Link Download Cafe Minamdang Episode 18 Sub Indo
Link Download Cafe Minamdang Episode 18 Sub Indo. [FOTO/INT]

Cafe Minamdang bisa disaksikan di platform layanan streaming film sejak Senin, 27 Juni 2022 lalu. Drama Korea bergenre misteri komedi ini menggantikan penayangan ‘Bloody Heart’. Berikut spoiler, link nonton dan download Cafe Minamdang episode 15 sub indo.

Drama yang tayang setiap Senin-Selasa pukul 21.30 ini digarap oleh sutradara Go Jae-hyun, orang yang juga menukangi Syndrome (2012), The Player (2018), dan Dinner Mate (2020).

Cafe Minamdang diadaptasi dari novel web populer berjudul Minamdang: Case Note karya penulis Jung Jae Han, yang diterbitkan di KakaoPage dan meraih penghargaan utama pada kontes novel web di platform tersebut.

Disutradarai Go Jae Hyun dengan naskah yang ditulis Park Hye Jin, Cafe Minamdang akan bercerita tentang peristiwa misterius dan kafe mencurigakan bernama Minamdang, serta pelanggan yang mengunjunginya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya

Selain Seo In Guk, Cafe Minamdang juga akan dibintangi oleh Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang, Kang Mi Na, Kwon Soo Hyun, Jung Ha Joon, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Cafe Minamdang

Kisah dalam Café Minamdang mengikuti Nam Han-joon (Seo In-guk), seorang mantan profiler kriminal yang kini bekerja sebagai penipu. Dalam melancarkan aksinya, Han-joon menyamar menjadi seorang peramal dan pemilik Toko Peramal Minamdang. Han-joon menarik pelanggan dengan ketampanan dan penampilan fisiknya yang menawan.

Ditambah dengan keahliannya melobi pelanggannya, makin banyaklah orang-orang yang tertipu oleh lelaki satu ini. Meskipun dia menipu pelanggannya demi uang, tapi tidak jarang ia juga membantu menyelesaikan kasus dan masalah yang dihadapi mereka.

Dalam bekerja, Han-joon mempunyai mitra kerja bernama Gong Soo-cheol (Kwak Si-yang) dan Han Jae-hee (Oh Yeon-seo). Entah bagaimana bisa mereka antusias mengerjakan pekerjaan yang sebetulnya bagian dari kejahatan, tetapi memberikan kebaikan bagi orang lain ini.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Tidak Masuk Akal Starla Mulai Luluh

Spoiler Cafe Minamdang Episode 15

Pada episode sebelumnya, menceritakan interogasi tak berjalan mulis karena Tae-su mengakui pembunuhan dan menolak menyebutkan orang yang menyuruhnya. Sementara Han-jun pergi ke perkemahan untuk melepas parit.

Di episode 15, polisi mulai menangkap anggota kartel. Sementara Cha Seung Won diinterogasi oleh polisi mengenai hubungan kerja samanya dengan Bibi Im. Cha Seung Won ternyata memiliki masa lalu yang penuh teka-teki, yang perlu untuk diselidiki.

Apa masa lalu Seung Won yang penuh teka-teki tersebut? Temukan jawabannya di Cafe Minamdang episode 15.

Link Nonton dan Download Cafe Minamdang Episode 15 Sub Indo

LINK 2:klik disini

LINK 2: KLIK DISINI