Bupati Chaidir Syam Buka Porseni PGRI Kabupaten Maros di Cenrana

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Kabupaten Maros dibuka secara resmi oleh Bupati Maros Chaidir Syam, Selasa 22 Nopember 2022 di Lapangan Nurdin Johan Desa Limapoccoe Kecamatan Cenrana Maros.

Porseni yang cukup semarak dan ramai ini dihadiri ribuan anggota PGRI Maros dari 14 cabang yang menyebar pada 14 kecamatan.

Para atlit dan penggembira yang terdiri dari para guru guru yang menyebar di seluruh pelosok Maros.

- Iklan -

Suasana pelantikan terlihat para kontingen dari 14 cabang ditandai pula dengan tarian konfigurasi etnik dengan pakaian khas etnik turut meramaikan suasana pembukaan Porseni PGRI Maros ini.

Baca Juga:  Polres Maros Ajak Peran Serta Masyarakat Cegah Perjudian

Para prosesi pembukaan porseni ini turut hadir para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), juga turut hadir Wakil Bupati Maros, Ketua DPRD Maros, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Komisi Pendidikan Maros, serta pimpinan DPRD Maros dan Ketua PGRI Kabupaten Maros.

Pembukaan Porseni PGRI Maros

Pengurus PGRI Povinsi Sulsel memberi surat tugas kepada dua orang pengurus provinsi untuk hadir pada acara pembukaan Porseni PGRI Maros.

- Iklan -

Kedua pengurus provinsi itu adalah Sekretaris Umum PGRI Sulsel, Dr H Muhlis Madani, MSi serta Wakil Sekretaris PGRI Provinsi Sulsel, Dr Abdi, MSi.

Baca Juga:  IAIN Bone Tindaklanjuti MoU Kakan Kemenag, Jalin PKS dengan KUA

Sekretaris Umum PGRI Sulsel, Dr H Muhlis Madani, MSi kepada media Selasa sore 22 November 2022 mengapresiasi pembukaan Porseni PGRI di Maros yang dihadiri Bupati, anggota Forkopimda serta para undangan lainnya.

Porseni PGRI pada beberapa kabupaten sedang berlangsung termasuk PGRI Sinjai, PGRI Pangkep dan beberapa PGRI Kabupaten dan Kota se-Sulsel akan segera menggelar Porseni, kata Muhis Madani.(*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU