Link Live Streaming All England Open 2022, Minons Masuk Semifinal

FAJAR Pendidikan

LINK live streaming perempatfinal All England 2022 dapat disaksikan di sini. Perjuangan wakil Indonesia di kompetisi bulu tangkis bergensi berlanjut. Sebanyak tujuh wakil Merah-Putih bakal bertanding di perempatfinal All England 2022, Jumat (18/3/2022) mulai pukul 17.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, wakil Indonesia yang tersisa hanya ada di nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Untuk di nomor tunggal putri dan ganda putri, wakil Indonesia gagal menembus perempatfinal All England 2022.

Adapun wakil Indonesia di ganda putra menyisakan empat pasangan. Di antaranya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Leo Rolly/Daniel Marthin.

Sementara itu, dari tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie. Sedangkan wakil ganda campuran, tinggal menyisakan satu saja, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva.

Namun, tujuh wakil Indonesia itu diprediksi tidak mudah melaju ke babak semifinal. Sebab, dari tunggal putra saja, Anthony Ginting harus menghadapi lawan berat. Pebulu tangkis 25 tahun itu akan melawan pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen, wakil Denmark.

Di sisi lain, Jonathan Christie akan melawan Chou Tien Chen. Pemain asal Taiwan itu diketahui menempati peringkat empat dunia. Sementara Jonathan Christie ada di posisi kedelapan dunia.

 Kemudian gandan campuran Indonesia, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Wang Yilyu/ Huang Dongping. Pasangan China itu lebih diunggulkan ketimbang Praveen/Melati. Sebab, Wang Yilyu/Huang Dongping kini menempati urutan ketiga dunia.

Sementara Praveen/Melati ada di urutan kelima. Secara head-to-head, Praveen/Melati juga tidak diunggulkan. Karena dari delapan pertemuan, mereka baru menang dua pertandingan saja.

Di lain hal, wakil Indonesia yang diprediksi bisa melaju mulus ada di nomor ganda putra. Marcus/Kevin akan ditantang Satwiksairaj Rankkireddy/Chirag Shetty, wakil India. Secara rekor pertemuan Marcus/Kevin berada di atas angina, karena selalu menang di 10 pertemuan kedua ganda putra tersebut.

Begitu pun dengan seniornya, Ahsan/Hendra. Pasangan tersebut diprediksi bisa menang atas ganda putra Denmark, yaitu Kim Arstup/Anders Skaarup. Pasalnya, ganda putra Indonesia itu menempati ranking dua dunia. Berbeda dari pasangan Denmark, yang menduduki urutan ke-10.

Lantas bagaimana nasib wakil Indonesia di perempatfinal All England 2022? Anda bisa mendukung perjuangan dengan menyaksikan pertandingan perempatfinal All England 2022 hanya di RCTI+.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal All England 2022:

Court 1

18.40 WIB

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankkireddy/Chirag Shetty (India)

20.20 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen (Denmark)

01.40 WIB (Sabtu)

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)

02.30 WIB (Sabtu)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

03.20 (Sabtu)

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Court 2

19.35 WIB

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
00.05 WIB (Sabtu)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs He Ji Ting/Tan Qiang (China)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI