Link Live Streaming Juventus Vs Malmo Lengkap dengan Prediksi dan Head to Head

FAJAR Pendidikan

Juventus akan berusaha untuk mengklaim tiga poin dalam pertandingan terakhir fase grup mereka di Liga Champions lawan Malmo dengan harapan bisa lolos ke babak gugur sebagai pemuncak klasemen.

Live Streaming Juventus vs Malmo

Matchday keenam Grup H Liga Champions 2021/22 antara Juventus dan Malmo akan disiarkan di Champions TV, Kamis (9/12) dini hari pukul 00:45 WIB, melalui tayangan streaming di Vidio.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TVChampions TV
LIVE streamingVidio

Kapan Pertandingan Juventus vs Malmo?

PertandinganJuventus vs Malmo
TanggalKamis, 9 Desember 2021
Kick-off00:45 WIB
StadionAllianz Stadium

Prediksi Skuad Juventus

Juventus akan tanpa Danilo, Federico Chiesa dan Aaron Ramsey yang belum pulih dari cedera. Sementara kondisi fisik Weston McKennie dan Mattia De Sciglio membaik namun belum dipastikan bisa berlaga.

Kemungkinan ada rotasi skuad, Leonardo Bonucci bisa kembali menggantikan salah satu di antara Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt yang selalu berpasangan di jantung pertahanan dalam beberapa laga terakhir.

Prediksi Skuad Malmo

Jonas Knudsen dan Ola Toivonen jadi dua penggawa Malmo yang dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Oscar Lewicki dan Felix Beijmo diragukan bisa ambil bagian dalam laga ini.

Kabar baiknya, kapten tim, Anders Christiansen serta Erdal Rakip bisa kembali beraksi setelah keduanya pulih dari cedera.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Malmo (3-5-2)
KiperDahlin
BekNielsen, Ahmedhodzic, Brorsson
GelandangBerget, Christiansen, Innocent, Rakip, Olsson
StrikerBirmancevic, Colak

Preview

Setelah menelan kekalahan mengecewakan 1-0 dari Atalanta akhir bulan lalu, Juventus bangkit dengan mengklaim dua kemenangan beruntun 2-0 atas Salernitana dan Genoa.

Pasukan Massimiliano Allegri masih jauh dari pucuk klasemen Serie A, tertinggal 11 poin di belakang pimpinan AC Milan dan tujuh poin dari zona empat besar.

Namun performa mereka di Eropa sebaliknya, tampil mengesankan sebelum kalah 4-0 dari Chelsea bulan lalu. Tapi mereka sudah memastikan diri lolos ke fase gugur dan masih berpeluang finis sebagai pemuncak Grup H.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Selasa 28 Juni 2022 : Rans FC Vs Borneo FC

Kemenangan atas Malmo dengan skor berapa pun bisa memastikan Juve lolos sebagai juara grup, asalkan Chelsea gagal meraih kemenangan atas Zenit di hari yang sama.

Malmo sendiri perkasa di kancah domestik, mereka memuncaki klasemen sementara liga Swedia kendati pekan lalu cuma bermain imbang tanpa gol lawan Halmstad.

Minimnya pengalaman di Liga Champions sejauh ini membuat mereka sulit bersaing dan menduduki posisi juru kunci Grup H dengan satu poin hasil dari lima pertandingan.

Satu-satunya poin di kompetisi tahun ini mereka bukukan ketika menahan imbang Zenit 1-1 di Swedia bulan lalu. Terakhir kali mereka tidak terkalahkan dalam dua laga beruntun di Liga Champions adalah pada November 1990, ketika mereka menikmati empat pertandingan tanpa kekalahan.

Tapi bertandang ke Turin bukan tugas yang mudah, karena Juventus adalah lawan yang sama ketika mengalahkan mereka di kandang dengan skor 3-0 pada pertemuan pertama September lalu.

Prediksi: Juventus 3-1 Malmo

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI